Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Shiloh Jolie, putri Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan akan menghapus nama ayahnya dari media di hari ulang tahun Jolie yang ke-18.

Keputusan Shiloh Jolie menghapus nama Brad Pitt mengejutkan publik dan membuatnya menjadi sorotan. Apalagi, langkah tersebut terjadi di tengah perseteruan Pitt dan Angelina Jolie yang masih berlanjut hingga saat ini.

Diberitakan publik pada Selasa (23/7/2024) Shiloh lahir pada 27 Mei 2006 di Swakopmund. Gubernur setempat Namibia Samuel Nuyoma menyebut kelahiran Shiloh sebagai suatu kehormatan bagi negaranya. Ia menambahkan, kabar bahagia akan kehadiran bayi merupakan sesuatu yang istimewa dalam tradisi Afrika.

Wakil Menteri Leon Juste mengatakan hal itu sesuai dengan hukum Namibia. Shiloh akan diizinkan untuk mendapatkan kewarganegaraan Namibia. Jika orang tua memilih untuk melakukannya. Mengetahui hal tersebut Jolie dan Pitt menyambutnya dengan gembira.

Foto / Orang

Foto / Orang

Dua bulan kemudian Baby Shiloh juga memiliki patung lilinnya sendiri di Museum Lilin Madame Tussauds di New York City. Patung lilin Shiloh juga menampilkan orang tuanya yang berdiri di samping tempat tidurnya.

Shiloh pertama kali muncul dalam film saat masih bayi bersama ayahnya di The Curious Case of Benjamin Button pada tahun 2008. Dia ditawari kesempatan untuk memerankan Aurora muda di film Maleficent tahun 2014, yang dibintangi oleh ibunya, tetapi dia menolaknya.

Adik Vivian datang untuk mengambil alih tugas Shiloh dan mengisi suara Help di Kung Fu Panda 3 (2016).

Shiloh berlatih menari di Movement Lifestyle Studio di Burbank, California, dan sering bekerja dengan koreografer Lil Kelaan Carter Pada Agustus 2022, Pitt mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa tarian Shiloh kerap membuatnya menangis.

Foto / Orang

Silo, sebaliknya, sudah tidak asing lagi dengan karpet merah. Dan dia telah beberapa kali tampil bersama orang tua dan saudara-saudaranya. Pada tahun 2014, dia berpose bersama Pitt di pemutaran perdana film Jolie Unbroken di Los Angeles. Jolie sedang sakit saat itu, jadi Pitt, orangtuanya, Shiloh, dan saudara-saudaranya berjalan di karpet merah bersama.

Shiloh juga telah bergabung dengan orang tuanya dalam banyak petualangan di seluruh dunia. Pada tahun 2018, Jolie, Shiloh, dan saudara perempuannya Zahara bertemu dengan pengungsi Suriah selama perjalanan UNHCR serta di kamp pengungsi Zaatari di Yordania.

Ia sudah dua kali mengunjungi pengungsi Shiloh, khususnya meminta untuk menemani ibunya dalam perjalanan ini. sementara saudara perempuannya Vivienne tetap tinggal di Prancis.

Pada tahun 2022, Jolie membagikan foto Shiloh saat mengunjungi Kamboja. Di sanalah saudara laki-laki Maddox dilahirkan. “Beberapa hari di Kamboja bersama penduduk setempat yang ramah. Dan saya merasakan semangat saya mulai terangkat. Negara ini selalu istimewa bagi saya dan keluarga kami,” tulis Jolie.

Shiloh juga menemani ibunya di Bosnia pada Festival Film Sarajevo pada tahun 2012, mengunjungi Ethiopia pada tahun 2019, dan berpartisipasi dalam perjalanan kemanusiaan lainnya. Masih banyak lagi sepanjang tahun

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours