Aksi di Patung Kuda, Pengguna ojol sebut tak kesulitan dapat layanan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Meski pengendara Ozol mengikuti acara di kawasan patung kuda, Jakarta Pusat, Kamis, namun para pengguna ojek online (Ozol) mengaku tak kesulitan mendapatkan layanan antar jemput. .

Pengguna Ozolu, Noor, 24, mengaku tak kesulitan mendapatkan pesanan Ozolu dari kawasan Siki hingga Salemba di Jakarta Pusat pada Kamis sore.

“(Supir) tidak sulit mendapatkannya, tarifnya juga normal,” ujarnya.

Pengguna lain Ozolu Devi (38) melaporkan hal yang sama. Ia mengaku tak kesulitan memesan keledai dari kawasan Sipet, Jakarta Selatan, hingga Pasar Rebo di Jakarta Timur.

“Dapatnya mudah, biasa saja,” imbuhnya.

Di lokasi intervensi, pengendara sepeda motor dan pengemudi taksi yang masih mengangkut penumpang selama intervensi diminta tidak memakai jaket yang dilengkapi aplikator.

Di lokasi, pengunjuk rasa meminta beberapa warga Ozol yang melintasi Jalan Budi Kemulian yang mengenakan jaket perusahaan aplikator untuk melepas jaketnya atau membaliknya.

Seorang Ojol bernama Tian di banned sebagai bentuk solidaritas terhadap para Ojol yang melakukan protes.

“Iya, kita di sini bersama-sama, solidaritas dengan teman-teman kita yang sedang melakukan aksi. Jadi kalau menarik jangan pakai jaket, nanti terbalik,” kata Tian.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours