Menikmati Roti Asal Korea Bercitarasa Paris, Rasanya Antimainstream

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Roti atau kue kering sudah menjadi makanan yang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan. Inovasi yang dilakukan para pengusaha di industri roti telah menghasilkan beragam jenis roti. Berbagai jenis kue keluar setiap saat.

Label baguette Paris yang terkenal adalah salah satunya. Merek roti ini terus berinovasi dalam menciptakan varian baru. Sebagai restoran dan toko roti ternama, Paris Baguette terkenal memadukan pengaruh otentik dari negara asalnya Korea Selatan dengan sentuhan Prancis di setiap menunya. Dari pilihan roti, kue,

Kue-kue, makanan penutup, dan berbagai makanan lezat disiapkan untuk disantap semua orang kapan saja.

Demi memuaskan pelanggan, brand roti dengan konsep Freshly Baked Everyday ini selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, Paris Baguette juga meluncurkan menu baru. Tujuannya tak lain adalah mengajak para penggemarnya untuk terus menemukan cita rasa dengan cara baru.

Baca selengkapnya: Mentimun mulai ditanam di keju cottage dan mayones, ternyata enak!

Kali ini mereka merilis produk barunya “Banyak Kue” dengan 4 pilihan roti musiman yang menggoda untuk dicoba. Versi pertama adalah kue cranberry & krim keju. Kue cranberry dan krim keju bukanlah hal baru di dunia pembuatan kue. Namun, baguette Paris ini disajikan segar dengan cranberry segar dan isian keju yang padat.

Perpaduan sempurna antara rasa dan kelembutan keju memberikan rasa menyegarkan dan tekstur lembut dari luar dan dalam. Kue ini merupakan pilihan yang cocok untuk dijadikan teman minum kopi atau kopi.

Jadi bagi penggemar strawberry jangan sampai melewatkan kue ini. Strawberry Mousse Danish ini menghadirkan sensasi yang sulit ditolak. Versi renyah dipadukan dengan creamy mousse dan topping strawberry. Tidak diragukan lagi, 3 buah stroberi segar yang lezat di atas Denmark yang renyah. Kue cantik ini menjanjikan

Renyah di luar dan lembut di dalam.

Roti mozzarella & beef pastrami menjadi versi lain yang juga wajib dicoba, terutama bagi pecinta roti manis. Pai lezat ini menyajikan keju mozzarella yang meleleh sempurna dan irisan pastrami daging sapi.

Berbentuk segitiga, roti ini enak disantap dan bisa menjadi pilihan untuk sarapan. Agar lebih nikmat, tinggal tambahkan saus sesuai selera.

Versi terakhir adalah Black Pepper Beef Bun. Hampir identik dengan Roti Mozzarella & Beef Pastrami, roti ini juga sangat mengenyangkan. Menghadirkan cita rasa lada hitam yang pedas di setiap hidangannya, roti ini lembut dengan tekstur yang enak dan isian daging sapi yang lezat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours