Hasil Hong Kong Open 2024: Jonatan Christie ke Perempat Final setelah Sikat Rasmus Gemke

Estimated read time 1 min read

KOWLOON – Pemain tunggal putra Indonesia Jonathan Christie mengalahkan Rasmus Gemke dari Denmark di babak 16 besar Hong Kong Open 2024 (09/12/21-19/2024).

Dengan itu, Jojo membukukan tiket ke perempat final Hong Kong Open 2024, di mana ia selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara Jepang era Perang Saudara Kodai Naraoka dan Takuma Obayashi.

Pada laga di Hong Kong Coliseum, Jojo langsung memberikan tekanan ke pertahanan Gemke. Pemain asal Jakarta itu pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 7:5.

Meskipun Gemke terus-menerus ditentang, Jojo mampu mencuri perhatian. Pemain peringkat tujuh dunia asal Indonesia itu pun berhasil meraih kemenangan 11-8 pada interval pertama pertandingan.

Joju menjadi lebih buruk setelah istirahat. Ia cukup nyaman untuk memperbesar keunggulan Gemke menjadi 16-9. Pada akhirnya, mereka berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-12.

Di game kedua, Jojo tidak memulai dengan baik hingga tertinggal 3-7 melawan Gemke. Sulit untuk mengimbangi aktor berusia 27 tahun itu.

Alhasil, Jojo sempat tertinggal 5:11 saat turun minum di game kedua. Setelah istirahat, Jojo perlahan mulai berdiri. Ia memperkecil ketertinggalan menjadi 14-15.

Petenis peringkat tujuh dunia sepertinya sudah menemukan ritmenya kembali. Jojo masih agak jauh dari Gemke.

Hebatnya, Jojo mengkonversinya menjadi 19-18. Akhirnya ia berhasil memenangkan game kedua 21-19.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours