Nonton Arab Maklum 2 Gratis di Vision+, Cocok Untuk Healing di Akhir Pekan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Melanjutkan kisah sukses musim pertamanya, Vision+ yang asli merilis Arab Maklum musim kedua yang mengajak Abah Mahmud (Usama Harbatah) dan keluarganya berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Anda dapat menonton episode selengkapnya dengan mengklik di sini.

Musim kedua ini menceritakan perjalanan keluarga Abah Mahmoud yang memutuskan berlibur ke Bali. Menariknya, Arab Maklum 2 menyuguhkan perpaduan budaya yang unik antara budaya Arab yang kuat dan budaya Bali yang bisa dibilang bertolak belakang. Hal ini menimbulkan berbagai situasi kocak dan kocak hingga membuat penonton tertawa.

Tokoh favorit musim pertama seperti Abah Mahmoud (Usama Harbatah), Umi Laela (Dhauiya Zeida), Siakila (Rachel Patricia), dan Aseng (Martin Anugrah) kembali tertawa. Di season kedua ini mereka akan bertemu dengan karakter baru yang kurang seru seperti Robert (Ananta Rispo).

Selain itu, Arab Maklum 2 juga menampilkan keindahan alam Bali yang menakjubkan. Pemandangan pantai, pasar tradisional, sungai menjadi latar indah kisah keluarga Abah Mahmoud.

Arab Maklum 2 merupakan serial yang wajib ditonton bagi para pecinta serial komedi. Anda dapat menontonnya secara gratis di sini.

Vision+, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!

#seri asli #visionplus #ArabMaklum2

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours