Ketum PB PTMSI: kembalinya tenis meja di PON atas kerja semua pihak

Estimated read time 2 min read

Medan (ANTARA) – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi mengatakan kembalinya tenis meja di Pekan Olahraga Nasional (PON) berkat kerja sama semua pihak, khususnya Komite Olahraga Nasional Indonesia. KERUCUT).

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ketua KONI Pusat yang telah berupaya kembali menyelenggarakan tenis meja pada tahun ini. Selain itu, para pengurus telah bekerja maksimal satu per satu dalam persiapan pelaksanaan PON ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada mereka. untuk mengungkapkan,” kata Peter saat memimpin turnamen tenis meja PON XXI Aceh-Sumut di GOR Angsapura, Medan, Selasa.

Ia menyatakan, tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang ikut serta dalam Olimpiade. Oleh karena itu, tenis meja sudah sepatutnya diikutsertakan dalam kompetisi olahraga nasional di Indonesia.

Menurut Peter, PON merupakan rangkaian prestasi para atlet sebelum berangkat ke SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Ia berharap kembalinya tenis meja di kompetisi PON dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet muda yang mampu bersaing di tingkat internasional.

“Kami berharap pembinaan para atlet yang terus berlatih menuju PON dapat meningkatkan prestasi adik-adik satu per satu,” kata Peter.

Turnamen tenis meja PON Aceh-Sumut 2024 akan mempertandingkan 22 daerah dan berlangsung pada 10 September hingga 19 September.

Kompetisi tenis meja ini diikuti 16 tim putra, 15 tim putri, 16 ganda campuran, 32 ganda putra, 26 ganda putri, 64 tunggal putra, dan 60 tunggal putri. Baca juga: 28 Kualifikasi Tenis Meja Akan Digelar Hari Ini. Baca juga: Tenis Meja Diharapkan Tetap Menjadi Cabang Olahraga Wajib di PON.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours