Heru Budi pantau pemberian sembako murah di Jakarta Utara

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau pendistribusian paket sembako di Kecamatan Rawa Badak Utara, Koya, Jakarta Utara.

Pagi ini kami memberikan paket sembako murah dari Bank DKI sebanyak 1.000 paket yang satuannya lebih dari Rp 150 ribu, jadi tadi kami menjual produk sembako dengan harga 100 ribu per paket, kata Heru. Jakarta, Jumat.

Di antara bahan pokok saat ini, Heru menjelaskan, ada beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu. Tak hanya itu, beberapa paket ditawarkan dengan harga terjangkau bagi warga yang berminat.

Misalnya, tujuh bungkus mie harganya Rp 10.000 dan satu egg tray harganya hanya Rp 23.000. Selain itu juga ada daging, gula, dan buku-buku yang sangat murah dalam acara tersebut.

Pantauan di lapangan, Heru didampingi Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati, dan sejumlah pejabat kota lainnya. . pejabat.

Sejak pagi, warga terlihat meramaikan gedung perkantoran di Kecamatan Rawa Badak Uttara. Mereka mengantri sampai komisi memanggil mereka.

Menurut warga yang mengikuti program tersebut, mereka merasa terbantu dengan adanya pemberian sembako dengan biaya murah. Mereka pun berharap sistem ini dapat dipertahankan untuk membantu ketika harga barang-barang kebutuhan pokok naik di pasaran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours