Polisi Buru Pelaku Begal yang Tega Buang Perempuan Asal Bandung di Mekarmukti Garut

Estimated read time 2 min read

Bandung – Polres Garuta aktif mengusut pelaku penculikan brutal Beni Satriani, perempuan asal Desa Sayadi, Kecamatan Markahayu, Provinsi Bandung. Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada Selasa malam (13/08/2024) saat korban dianiaya secara brutal oleh terdakwa yang tak lain temannya, hingga akhirnya dibuang ke pelosok Desa Sijayana, Kecamatan Mekarmukti, Garut. Propinsi.

Kasatreskrim Polres Garut, AKB Ari Rinaldo mengungkapkan, tim Katsatreskrim Polres Garut bertindak cepat sejak menerima laporan kejadian tersebut. Anggota kami sudah turun ke lapangan sejak kemarin (Rabu, 14/08/2024) sore untuk memburu terduga pelaku kejahatan di kawasan ini, kata AKP Ari Rinaldo.

Peristiwa tragis tersebut menyedot perhatian setelah video yang memperlihatkan kondisi korban viral di media sosial. Dalam video tersebut, warga melihat Beni tergeletak di semak-semak kawasan Jalan Lindas Selatan, Jawa Barat, tepatnya di Kampong Bayongbang, Desa Sijayana, dengan luka serius dan darah di perut dan tangannya.

Setelah menerima pengaduan warga, petugas Polsek Garuda langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (DKB). Korban ditemukan dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke RSUD Pameungpeuk untuk mendapatkan perawatan medis. Kini, keluarga Beni telah memindahkannya ke rumah sakit di Provinsi Bandung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan Beni kepada polisi, kejadian bermula saat terdakwa sedang membawa dompet dari arah Bandung menuju Bamiungbeek, Garut. Sesampainya di Kota Garut sekitar pukul 19.00 WIB, terdakwa membawa Beni ke kawasan sepi di jalan lingkar selatan, di Desa Sijayana. Saat itulah terdakwa menganiaya Beni secara brutal hingga melarikan diri dengan membawa telepon genggam dan sepeda motor korban.

Kasus tersebut tak hanya menggemparkan warga Garuda, tapi juga menimbulkan kekhawatiran masyarakat luas. Polisi terus mengimbau warga yang memiliki informasi keberadaan tersangka untuk segera melaporkannya guna mempercepat penangkapan dan penegakan hukum.

Kami berharap upaya kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini dapat memberikan keadilan bagi korban dan keluarganya, serta menegaskan bahwa tindakan kekerasan tersebut tidak akan dibiarkan begitu saja. “Kami berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya dan membawa pelakunya ke pengadilan,” kata AKP Ari Rinaldo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours