Paslon cagub DKI Jakarta RIDO sambangi kediaman SBY di Cikeas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mengunjungi mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang ududhoyono (SBY) di rumahnya di Cikeas, Bogor; Jawa Barat.

“Kami dibimbing oleh nasihat. “Beliau berpesan agar para pemimpin bersabar karena mereka diberi amanah untuk mengurus sebagian besar masyarakat di bawahnya,” kata Ridwan saat berpidato di Jakarta, Kamis.

Menurut Ridwan atau lebih dikenal dengan Kang Emil SBY, minat terhadap barang antik di Jakarta semakin meningkat. Salah satunya menempati reruntuhan.

Sedangkan untuk pasangan tersebut, RIDO SBY ingin mereka diprioritaskan di Jakarta. Bahkan, SBY mengaku ingin membuka workshop fotografi untuk anak-anak di Jakarta.

Gubernur Jawa Barat mengatakan SBY mendoakan pasangan RIDO tahun 2018-2023. Presiden keenam Indonesia Ridwan Kamil dan Suswono berjanji untuk terus bekerja sama untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Jakarta.

“Kalau Pak SBY terpilih, beliau berjanji akan terus berkomunikasi dengan kami. Misalnya mengadakan workshop fotografi untuk anak-anak di Jakarta. Segala hal kecil menunjukkan kebahagiaan dan kegembiraannya,” kata Ridwan.

Tak lupa SBY pun mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan Suswono melalui pertemuan ini. Politisi senior PKS ini merupakan menteri yang konsisten dan loyal dalam membantu SBY.

Tak hanya itu, SBY mengapresiasi kiprah dan pengalaman Ridwan Kamil selama menjabat Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengaku sangat senang dan gembira bisa bertemu SBY secara pribadi. Selain elite yang berjasa besar bagi Indonesia, SBY lebih fokus pada keluarga.

“Aku bingung. Selamat menikmati. Laki-laki itu kesakitan karena mendoakan anak tiriku Eril. Dia bahkan membacakan puisi tentang teratai, karena Eril adalah nama Cina untuk teratai,” kata Ridwan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours