5 Film yang Dibintangi Laudya Cynthia Bella, Salah Satunya Berbagi Suami

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Film yang dibintangi Cynthia Bella Bella tengah menyedot perhatian menyusul rumor pernikahannya. Meski demikian, penampilan Bella dinilai mumpuni. Tonton film tahun 2004 Perawan: Saat Keperawanan Dicari. Film drama ini sukses ditonton 1,4 juta orang dan menjadi salah satu film terlaris.

Virgin: When Virginity is Quested membuat Bella mendapatkan nominasi dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2005, dan terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Paling Dikagumi di Festival Film Bandung pada tahun yang sama.

Meski demikian, Lakhdaya Chintia Bela sudah banyak berakting di film-film sukses. Dikutip dari berbagai sumber, berikut film yang dibintangi Bella.

Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella 1. Perawan: Saat keperawanan dipertanyakan

Virgin: When Virginity is Quested adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Hani Saputra.

Cynthia Bella berperan sebagai Bian. Ia membintangi bersama Ardina Rasti, Angie, Uli Oliani, Mike Muliadro, Henidar Amro, Ayu Azhari, Unique Priscilla, Tio Pakudevo dan Ari Sihasle.

2. Suami berbagi

Kesuksesan juga didapat Bella saat membintangi Sharing a Husband atau Judul Internasional: Love for Share. Disutradarai oleh Nia Dinata, film ini dibintangi oleh Laudya Chintia sebagai istri keempat Bella. Bella Jajang c. Bekerja sama dengan Noir, Shanti, Dominique Agiska Dios, Al Manik, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Nungaki Kusumastuti, Ria Erawan, Ira Maya Sofa, Winky Wirawan, Reike Dihe Pitaloka, Reuben Elishama, Atikah Hasina, Sofa dan Sofa. Melisa Karim.

Sharing Husbands bercerita tentang tiga wanita yang berbeda budaya, namun sama-sama memiliki suami yang melakukan poligami. Dalam proses pembuatannya, film melalui proses observasi dan penelitian. Film tersebut berkisah tentang poligami dari sudut pandang perempuan.

3. Di bawah perlindungan Ka’bah

Hany R. Di Bawah Lindungan Ka’bah, adaptasi novel Buya Hamka berjudul sama tahun 1978 yang disutradarai Saputra. Bela berperan sebagai Zainab dalam film ini.

Film tersebut menggambarkan kehidupan di desa Minangkabau di Sumatera Barat pada tahun 1920-an. Lahir di keluarga miskin dan dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, Hamid Prem adalah kisah kesetiaan dan pengorbanan.

4. Surga yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surga Yang Tak Dirindukan diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Ladya Cynthia Bella sebagai Arini, istri dan cinta sejati Prasetya, dan Mi Raline Shah sebagai Rose, wanita putus asa yang diselamatkan Prasetya, menciptakan berbagai konflik dalam keluarga Prasetya (Fedi Nuril).

Heaven That Is Not Miss berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton dan menjadi salah satu film dengan penjualan tertinggi.

5. Buya Humka

Buya Hamka adalah film drama biografi tahun 2023 garapan Fajar Bustomi yang dibintangi Vino Bastian sebagai Hamka dan Laudya Cynthia Bella sebagai Siti Rahm. Didukung pula oleh Donnie Damara, Desi Ratnasari dan Ben Kasyafani.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours