Rekomendasi Mobil SUV Listrik Terbaik yang Beredar di Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Di Indonesia, pilihan kendaraan listrik kini melimpah. Jika Anda mencari mobil listrik, Anda dapat melihat penawaran berikut.

Berikut rekomendasi kami mengenai mobil listrik terbaik tahun 2024

1. BYD Ato 3

BYD Atto 3 adalah salah satu pesaing terkuat untuk gelar SUV EV ukuran menengah terbaik, terutama jika Anda mencari opsi yang terjangkau dengan jangkauan yang baik dan banyak fitur.

Mobil ini memberi Anda jarak berkendara hingga 420 kilometer dengan sekali pengisian daya. Mobil listrik ini lebih dari cukup untuk perjalanan sehari-hari.

BYD Atto 3 dilengkapi dasbor panorama, kursi berpemanas dan berventilasi, pengisi daya telepon nirkabel, dan sistem infotainment layar sentuh besar.

2.Toyota bZ4X

BZ4X memiliki desain modern dan fungsional, menawarkan Anda ruang yang nyaman. Ia menggunakan baterai berkapasitas 71,4 kWh, mampu menempuh jarak hingga 500 km dengan pengisian penuh.

3. KIA EV9

Kia EV9 menjadi perbincangan di masyarakat sebagai salah satu mobil listrik terbaik tahun 2024.

Kia EV9 didesain dengan kabin yang luas dan lega, dengan 6 atau 7 kursi, cocok untuk keluarga besar Anda. Kursi baris ketiga juga sangat nyaman untuk orang dewasa.

Kia EV9 menawarkan beberapa pilihan baterai dengan jangkauan yang kompetitif. Tergantung opsi yang dipilih, jarak dalam sekali pengisian daya bisa mencapai 480-540 km. Hal ini membuat perjalanan jauh menjadi lebih nyaman.

4. Chery Omodo E5

Chery Omoda E5 merupakan pesaing kuat untuk gelar SUV kompak terbaik, terutama jika Anda mencari opsi penuh fitur dengan harga yang kompetitif. Alasan Omoda E5 tepat untuk Anda:

Dibandingkan beberapa kompetitornya, Chery Omoda E5 menawarkan harga yang menarik.

Omoda E5 mencakup teknologi seperti layar ganda besar, sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) dan kamera 360 derajat.

Eksterior dan interior Omoda E5 tampil modern dan futuristik jika Anda menyukai mobil listrik masa kini.

Dalam sekali pengisian daya, Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 450 kilometer, cukup untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

5.Hyundai IONIQ 5

Dengan dimensi yang sangat besar, mobil ini menawarkan interior yang lapang dan ergonomis sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya.

Mengadopsi teknologi motor listrik, mobil ini memiliki kapasitas mesin yang menjamin respon cepat dan performa bertenaga, serta efisiensi energi yang tinggi menjadikannya ramah lingkungan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours