Supian-Chandra Dapat Nomor 2 di Pilkada Depok: Simbol Keseimbangan dan Perjuangan untuk Perubahan

Estimated read time 1 min read

DEPOK – KPU Kota Depok sedang melakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk Pilkada 2024.

Berdasarkan hasil undian, Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq yang disponsori PKS dan Golkar mendapat nomor urut 1. Sedangkan Supian Suri-Chandra Rahmansyah yang disponsori Gerindra mendapat PDIP, PKB, PAN, PPP. Nasdem, Gelora, Partai Perindo, Partai Ummat, Partai Buruh dan PSI mendapat nomor urut 2.

Terima kasih banyak, kami Supian Suri-Chandra Rahmansyah berhasil meraih juara 2 di Pilkada Depok, kata Supian, Selasa (24/09/2024).

Supian dan Chandra menjelaskan angka 2 melambangkan keseimbangan dan upaya perubahan di usia lanjut.

“Angka 2 melambangkan keseimbangan, kerjasama dan keharmonisan. Nilai-nilai inilah yang akan kita junjung tinggi dalam perjuangan perubahan di Depok ke depan, ujarnya.

Supian mengajak para pendukungnya untuk terus berjuang bersama berjuang membawa Kota Depok maju dan memenangkan pilkada bersama Chandra Rahmansyah.

“Mari kita bersama-sama berjuang demi perubahan di Depok yang maju. Bersama-sama kita kuat. Kita menang bersama, katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours