Pilkada Jakarta 2024, Bepro Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Dukungan terus mengalir untuk Calon Gubernur (Kagub) dan Calon Wakil Gubernur (Kawagub) Jakarta 2024 nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Dukungan kali ini datang dari deklarasi Bepro RIDO dan pembukaan Rumah RIDO di Jalan Senayan No. 12, Jakarta pada Sabtu, 28 September 2024.

Dalam konteks ini, Satrio Rama Widyovicaksono, pengusaha muda yang juga Bendahara Jenderal Bepro RIDO, berperan strategis dalam menggerakkan dan menularkan aspirasi generasi muda demi kemajuan ibu kota. Rumah RIDO hadir sebagai pusat diskusi dan kolaborasi bagi generasi muda yang ingin berkontribusi merancang masa depan Jakarta.

Di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Suswono, mereka berupaya mendengarkan suara generasi muda yang mempunyai ide-ide inovatif. Satrio bersama tim Bepro for RIDO yang beranggotakan orang-orang berbakat dan berpengalaman dari berbagai bidang, fokus menghubungkan aspirasi generasi muda dengan kebijakan pembangunan yang akan diusung oleh para pemimpin masa depan Jakarta.

Deklarasi Bepro RIDO menandai satu tahun berdirinya organisasi yang memiliki visi mendukung kepentingan pemuda di Jakarta, kata Satrio dalam keterangannya, Minggu (29 September 2024).

Satrio yang dikenal sebagai pengusaha yang aktif di dunia bisnis dan masyarakat melihat pentingnya melibatkan generasi muda dalam proses perencanaan kota. Ia meyakini ide-ide segar dan cara pandang baru dari generasi muda sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi Jakarta.

“Kami ingin menjadi jembatan antara generasi muda dan pemimpin di Jakarta. Kami berupaya tidak hanya bersuara, namun juga memberikan kontribusi nyata dalam perencanaan pembangunan. Jakarta harus menjadi kota yang inklusif dan mampu menerima ide-ide berbeda dari semua kalangan,” kata Satrio.

Bepro RIDO dipimpin oleh Angara Wichitra Sastroamijoyo, mantan Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, sebagai Ketua Umum dan didukung oleh berbagai tokoh muda, antara lain Ferry Ardiansya sebagai Wakil Ketua Umum dan Noval Abuzarro sebagai Sekjen.

Rombongan ini akan berkunjung ke Jakarta untuk mendengarkan langsung berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dan merumuskan solusi yang bisa diterapkan Ridwan Kamil dan Suswono jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

CEO Bepro RIDO yang akrab disapa Ara ini mengatakan, acara tersebut bukan sekadar deklarasi, melainkan langkah awal menuju serangkaian aksi nyata. “Kami berkomitmen untuk mengadakan diskusi dengan seluruh generasi muda untuk mengembangkan ide-ide yang dapat menjadi titik awal bagi para pemimpin baru di Jakarta. Kami yakin masa depan Jakarta harus dibangun dengan partisipasi aktif generasi muda,” ujarnya.

Dengan visi menjadikan Jakarta kota global yang ramah, inovatif, dan inklusif, Satrio dan rekan-rekannya berkomitmen melakukan peran mereka dalam merancang masa depan Jakarta. Mereka percaya bahwa dengan kerja sama yang erat antara generasi muda dan para pemimpin, Jakarta akan menjadi tempat yang lebih baik bagi seluruh warganya.

Dengan mengatasi tantangan yang kompleks, Satrio Rama Vidyovicaksono dan Bepro dari RIDO menunjukkan bahwa antusiasme kaum muda dapat menjadi pendorong utama perubahan positif. “Dengan dukungan Ridwan Kamil dan Suswono, kami bertekad membawa Jakarta menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours