Perbandingan Toyota Rush dan Veloz sebagai Mobil Keluarga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Mobil MPV atau mobil keluarga kini tengah digemari di pasar Indonesia. Bahkan, kendaraan berukuran besar berpenggerak 4 roda ini disebut-sebut paling laris mengalahkan SUV dan lainnya.

BACA JUGA – 5 Ide Mobil Keluarga Murah, Menarik?

Bukan tanpa alasan MPV menjadi pilihan terpopuler di kalangan keluarga, pasangan, dan lajang Indonesia.

Toyota memiliki banyak model mobil bagus untuk Anda pilih. Beberapa di antaranya adalah Toyota Rush dan Toyota Veloz.

.

Dengan kapasitas 5 hingga 7 kursi dan daya angkut hingga 9 penumpang, MPV ini mampu mengangkut lebih banyak orang. Belum lagi penambahan ruang kargo bisa dikatakan sangat lega.

Untuk pemilihan tipe transmisi, Toyota menawarkan opsi manual dan opsi pada Toyota Rush dan Toyota Veloz. Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Kedua mobil ini menggunakan mesin bensin. Jadi keduanya menggunakan bahan bakar yang sama.

Teknologi mesin Toyota membantu kedua mobil tampil lebih baik, sehingga Anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Kedua mobil ini memiliki performa yang mulus. Hal ini terlihat dari torsinya. Toyota Rush mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 13,9 kgm/4.200 rpm.

Lalu untuk Toyota Veloz torsi maksimal yang bisa dihasilkan adalah 14 kgm / 4.200 rpm.

Jumlah kursi untuk Rush vs Veloz

Ketertarikan keluarga yang besar terhadap produk Toyota tersebut menginspirasi perusahaan Kredit Astra untuk menghadiri OJK Fin Expo 2024 dengan menawarkan paket mobil Veloz, Avanza dan Rush kepada keluarga Indonesia yang ingin memilikinya.

“Pameran OJK FinExpo 2024 di Pentacity dan E-Walk BSB Mall Balikpapan pada tanggal 3-6 Oktober 2024. ACC menawarkan produk dan layanan keuangan berkualitas. ACC box akan segera memiliki souvenir yang menyenangkan,” menurut.

Kedua mobil tersebut mempunyai jumlah tempat duduk yang sama yaitu 7 tempat duduk. AutoFamily dan penumpang lainnya dapat menikmati perjalanan yang nyaman dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan kabin yang luas.

Tenaga mesin Rush vs Veloz

Mesin 1.496 cc 2NR-VE, 4 Silinder Inline, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i tersedia sebagai bagian dari Toyota Rush. Saat ini Toyota Veloz mengusung mesin 1.496 cc bermesin 2NR-VE 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan mesin Dual VVT-i.

Toyota Rush merupakan model SUV sedangkan Toyota Veloz merupakan model MPV dari Toyota. Terdapat perbedaan pada eksterior, interior, dan fitur. Namun keduanya adalah mobil yang sangat bagus untuk AutoFamily.

Pilihan model teratas pada Toyota Veloz saat ini adalah 1,5 M/T untuk transmisi manual dan 1,5 Q CVT TSS untuk transmisi otomatis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours