BNI gelar expo di ICE BSD guna perkuat hubungan dengan para nasabah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan BNI Expo 2024 yang digelar pada 2-4 Agustus di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, dengan beragam acara interaktif dan hiburan untuk mempererat hubungan dengan nasabahnya. . melalui program.

Direktur Retail Banking BNI Corina Lila Cornelius mengatakan, BNI Expo 2024 tidak hanya sekedar memperkenalkan produk-produk BNI, namun juga membangun ekosistem yang kuat antara BNI, nasabah, dan mitra usaha. BNI meyakini kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi perekonomian Indonesia.

“BNI Expo 2024 diselenggarakan tidak hanya bagi nasabah tetapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo dan diskon menarik dalam rangka HUT BNI ke-78,” kata Corina dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Mengusung tema “An Amazing Journey”, BNI Expo 2024 menghadirkan program interaktif dan hiburan seperti pertunjukan musik, fun games, dan pengalaman digital.

Melalui expo tersebut, BNI juga menghadirkan penawaran promo khusus bagi nasabah BNI kepada berbagai tenant antara lain brand ternama (top brand), dealer mobil, pengembang properti, F&B, dan rental fashion. Selain itu, ada pula demo produk dan test drive dari beberapa dealer mobil dan motor.

Tak hanya itu, BNI Expo 2024 akan diisi dengan berbagai talkshow dan workshop yang menghadirkan para pakar di bidang ekonomi dan perbankan.

Penyelenggaraan BNI Expo 2024 merupakan rangkaian acara dalam rangka HUT BNI ke-78. Salah satu yang menarik dari perayaan ini adalah peluncuran aplikasi perbankan baru bernama “Wander by BNI”.

Aplikasi “Wondr by BNI” diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan user-friendly dengan menawarkan fitur keuangan tiga dimensi meliputi fitur “Transaksi”, “Insight” dan “Progress” yang menunjukkan tren saat ini dan masa lalu, serta masa depan.

Dalam rangka HUT ke-78, BNI menghadirkan serangkaian promosi menarik pada pembeli-pembeli terbaik BNI sebagai bentuk apresiasi khusus nasabah agar nasabah dapat turut merasakan kemeriahan HUT BNI.

Masih dalam rangka HUT ke-78, perusahaan menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga seperti golf, rekreasi, bersepeda, panjat tebing, bola basket, dan sepak bola. Tak ketinggalan, BNI menyelenggarakan Program Amphitheatre Drop Box, CSR Mount Agen, dan penanaman 78.000 pohon mangrove serta kegiatan lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours