MNC Pictures dan Avoskin Sukses Gelar Edukasi Skincare dan Konten Kreatif di Telkom University

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – MNC Pictures berhasil menyelesaikan koneksi Klaklik dengan Avoskin Goes to Campus di Telkom University, Kabupaten Bandung pada Rabu (10/2/2024).

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengedukasi mahasiswa tentang perawatan kulit dan memperkenalkan produk-produk Avoskin.

Baca juga: Klaklik Koneksi ke Kampus Saat Ini di Telkom University, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Berinovasi

Manajer media sosial Avoskin Dea Putri Nunyasari mengungkapkan, pihaknya semakin banyak mengadakan acara di universitas tersebut.

“Sekarang kami sering menghadiri acara-acara universitas bersama Klaklik, tujuan utama kami adalah benar-benar memberikan pencerahan kepada seluruh pelajar putra dan putri Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Dea menjelaskan, acara tersebut tidak hanya berfokus pada perawatan kulit saja, namun juga menghadirkan berbagai materi kajian.

Baca juga: Klik link agar pembelajar UI lebih percaya diri

“Jadi bukan hanya di skin care saja, tapi banyak di media sosial, visibilitas, public speaking, dan sebagainya.” Dia menambahkan.

Selain mengedukasi mahasiswa mengenai pentingnya perawatan kulit yang baik, Avoskin juga mengajak peserta untuk berkolaborasi membuat konten perawatan kulit.

“Karena kami juga ingin mereka membuat konten tentang Avoskin dan memperkenalkan Avoskin kepada teman-temannya yang lain,” jelas Dea.

Dea tak hanya menyoroti kiprah Avoskin di dunia perfilman, salah satu produknya juga tampil di film yang dibintangi Refal Hadi.

“Avoskin juga ada di ‘Jalan Jauh Jangan Lupakan Pulang’, jadi kalau nonton filmnya pasti lihat produk-produk Avoskin,” tutupnya.

Klaklik Connection juga dimeriahkan dengan Avoskin Goes To Campus oleh seniman Elgi Purnama yang membintangi lakon Tukang Bubur Pengen Mengin Hijj yang berbagi tips dan menyemangati mahasiswa untuk menciptakan karya yang bisa ditampilkan di layar lebar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours