Permata Juliastrid jadi yang pertama menangkan Miss Cosmo 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Miss Tourism Indonesia 2024 Ketut Permata Gulistrid Sari berhasil meraih gelar Miss Cosmo 2024, menjadikannya Miss Cosmo pertama.

Wanita yang akrab disapa Tata Gullestride ini mampu menyisihkan lebih dari 50 kontestan dari seluruh dunia pada main event yang digelar Sabtu (5/10) di Saigon Riverside Park, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Pada putaran kedua, yaitu sesi debat, ia berhasil menyisihkan calon terakhirnya, calon asal Thailand.

Selamat kepada Tatajuliastrid yang telah mengukir sejarah sebagai juara pertama Miss Cosmo 2024! Tak hanya membawa pulang mahkota, tapi juga mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Ini saat yang tepat, kata pejabat itu di Instagram Putri Indonesia akun pada hari Sabtu. (10/5) untuk mendobrak batasan dan bersinar lebih dari sebelumnya.

Tata menjadi runner up kedua Putri Indonesia 2024 dan Puteri Pariwisata Indonesia 2024 dari Bali.

Gadis kelahiran Denpasar, 12 Juli 2003 ini merupakan mahasiswa program studi Desain Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB). Sebelumnya, Permata juga pernah belajar manajemen di Universitas Udayana selama beberapa waktu.

Miss Cosmo International adalah kontes kecantikan yang berbasis di Vietnam. Tahun 2024 merupakan tahun pertama pelaksanaannya.

Berdasarkan akun Instagram Miss Cosmo 2024, Ketut Permata Juliastrid Sari berhak mendapatkan berbagai hadiah atas kesuksesannya seperti grand crown satu tahun, uang tunai senilai 100 ribu dollar AS (sekitar Rp 1,5 miliar), mobil, dan masih banyak lagi. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours