Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Jakarta, Ridwan Kamil Janji Lestarikan Budaya Betawi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Gubernur Ridwan Kamil mendampingi wakilnya Suswono ke rumah tokoh masyarakat Petawi Nachrowi Rumli dari Bang Nara atau dikenal Bang Nara di Kandade, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil bertekad melestarikan budaya Petawi.

Ridwan Kamil mengaku datang bersama Suswono untuk mencari masukan dari berbagai tokoh dan ormas Petawi. Budaya Petavi khususnya harus terus dilestarikan.

“Kita diinstruksikan untuk menambah identitas budaya agar tidak tergerus modernisasi Jakarta. Makanya tadi saya sampaikan, ada gerakan membangun budaya Betawi dengan segala rencana perbaikan papan air sekaligus mengatasi banjir, kemacetan, dan polusi. Sedang dilaksanakan,” ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Dalam kesempatan itu, pasangan RK-Suswono meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Jakarta Bilgada.

Insya Allah dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, pasangan RIDO bisa maju dengan lebih percaya diri. Mari kita menang dengan niat yang baik, dan ketika kita menang, kita ingin menjaga masyarakat Petawi. dengan ambisi,” katanya.

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Jakarta Bang Nara menyatakan dukungannya terhadap Ritwan Kamil, calon gubernur Jakarta periode 2024-2029, dan wakilnya Suswono.

“Secara pribadi, keluarga besar saya dan seluruh pembesar di sana dan di sini sudah siap dan kemudian memperjuangkan Pak Emil dan Pak Suswono untuk memenangkan persaingan. Agar mereka menjadi pimpinan DKJ ke depan. Untuk teman-teman” Mulai hari ini Bang Emil dan Ikutlah perjuangan Suswono bersamaku untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours