Mukernas Usung Tema Transformasi, HT Pastikan Perindo Akan Libatkan Tokoh-tokoh Muda

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo (HT) memastikan Perindo akan merekrut dan menggaet generasi muda ke partainya. Hal ini penting sebagai wujud nyata partai Perindo dalam mencapai transformasi partai dan mengundang konstelasi politik ke depan.

Hal itu diungkapkan HT saat menyampaikan orasi politiknya pada pembukaan Konferensi Perburuhan Nasional (Mukernas) yang digelar di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Komplek MNC Central, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024). . ). Baca juga: HT: Mukernas Bagian Introspeksi dan Kebangkitan Partai Perindo

“Representasi nama-nama muda ini sangat penting. Mengapa Mukernas Transformasi ini dijadikan tema? Karena pada tahun 2029, kurang lebih 70 persen pemilihnya adalah generasi Y, yang lahir pada usia 80-an ke atas,” kata HT dalam pidato politiknya.

Pria kelahiran Surabaya ini meyakini kehadiran anak muda bisa mempermudah menjangkau target pemilih.

Apalagi, kata dia, urbanisasi tidak bisa dicegah dan berpotensi terjadi pada tahun 2029. Hampir 70% masyarakat Indonesia akan tinggal di perkotaan atau perkotaan.

Oleh karena itu, saya menghimbau agar DPP, DPV, pengurus DPD dan seluruh pengurus di tingkat bawah dan sayap, serta seluruh kader dan simpatisan, optimistis kita terus melakukan perubahan dan improvisasi, ”ujarnya.

Oleh karena itu, transformasi ini akan membawa kesuksesan besar bagi partai Perindo ke depan, tambahnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours