Deretan Motor yang Bakal Tebar Pesona di IMOS 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 digelar dalam format lebih besar pada 30 Oktober hingga 3 November di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangsel. Kabarnya, acara tersebut akan menampilkan 60 merek mulai dari merek sepeda motor hingga industri pendukung.

Sebagai informasi, IMOS 2024 akan menggunakan lahan seluas 15.000 meter persegi, atau 5.000 meter persegi dibandingkan tahun lalu. Oleh karena itu, jumlah pesertanya lebih banyak dibandingkan edisi sebelumnya.

Di antara 60 peserta IMOS 2024 terdapat 17 merek kendaraan roda dua. Selain nama-nama besar yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), ada merek baru yang bakal meramaikan acara tersebut.

Selain nama merek sepeda motor, ada area pendukung lain yang turut meramaikan acara tersebut. Mulai dari ban, pakaian, helm, pelumas, ban hingga suku cadang dan aksesorisnya.

“AISI berkomitmen tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga terus mendorong inovasi produk ramah lingkungan. IMOS 2024 menunjukkan bahwa industri sepeda motor kita siap menyongsong masa depan yang lebih hijau dan aman,” ujarnya. di Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024).

Berikut daftar merek sepeda motor yang hadir di IMOS 2024 yang sebagian besar berasal dari Jepang dan China;

– Sepeda motor BBM

Honda

Kawasaki

Suzuki

Televisi:

Yamaha

Harley-Davidson

Campuran kerajaan

Royal Enfield

Ayo

– Sepeda motor listrik

ALVA:

Listrik:

Horwin

Gerakan ION

Politron

V Perpindahan

Volta

ZPP:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours