DKI sepekan, pimpinan definitif DPRD ditunda hingga penetapan paslon

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Beberapa peristiwa penting dan menarik yang terjadi di Jakarta selama sepekan (Senin-Minggu) antara lain terlambatnya DPRD mengumumkan nama-nama calon pemimpin tertentu yang diusulkan dan pemilihan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. dari DKI Jakarta.

Rangkuman informasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. DPRD menunda pengumuman usulan nama pemimpin efektif

JAKARTA (Antara) – DPRD DKI Jakarta menunda pengumuman usulan nama pemimpin tertentu yang dijadwalkan pada Selasa karena ada partai politik yang belum menyampaikan nama usulan tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

2. Heru menyebutkan ada lima program prioritas dalam APBD 2025

Jakarta (Antara) – Plt Gubernur DKI Jakarta, Hero Budi Hartuno mengatakan ada lima program prioritas dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2025.

Baca lebih lanjut di sini

3. Masyarakat Jakarta diimbau waspada dan bersiap menghadapi iman yang besar

JAKARTA (Antara) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengimbau masyarakat Jakarta selalu waspada dan bersiap menghadapi kemungkinan terjadinya gempa besar.

Baca lebih lanjut di sini

4. Calon Gubernur DKI Jakarta RIDO mengunjungi kediaman SBY di Cikeas.

Jakarta (Antara) – Sepasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (Kagob dan Kawagob) Ridwan Kamil Sosowono (RIDO) mengunjungi kediaman mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Sikias. , Bogor, Jawa Barat.

Baca lebih lanjut di sini

5. KPU resmi menetapkan tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI.

JAKARTA (Antara) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta resmi menetapkan tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mengikuti pemilihan Ketua Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Baca lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours