Dian Sastro Sebut Rocky Gerung sebagai Mimpi Buruk: Galak Parah!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Aktris Diane Sastro menyebut Rocky Gerung adalah impian kuliahnya yang menjadi kenyataan. Rocky diperkenalkan pada tahun 2007 sebagai Diane Dosen Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI).

Pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrovardoyo ini menggambarkan Rocky Gerung sebagai guru tangguh yang banyak menantang murid-muridnya. Keseriusan dan sifat blak-blakan pria berusia 65 tahun itu membuat mereka terintimidasi.

Meski dikenal sebagai pelajar yang brilian, aktor berusia 42 tahun itu mengaku sering dimarahi Rocky semasa kuliah. Belum lama ini, Diana membagikan kutipan tersebut di channel YouTube Denny Sumargo sambil mengenang masa sekolahnya.

Dikutip dari channel YouTube Kurhat Bang Denny Sumargo, Rabu (4/9/2024) Denny berkata, “Respek banget sama Rocky Gerung.

Foto/Instagram Diane Sastro

“Dia mentor saya beberapa tahun lalu. Jangan dihitung berapa lama.

Istri Maulana Indraguna Sutovo merasa enggan memimpin sekolah karena mendapat perlakuan buruk dari pengamat politik sebagai dosen di kampus tersebut.

Bintang Aruna Ai Tihi Jeev ini mengaku selalu gugup setiap kali bertemu Rock. Selain itu, ia dikenal tegas dan suka “menyiksa” mahasiswanya di kampus setiap hari.

“Nggak lagi. Maksudku, tiap bosku jadi males. Itu bikin aku marah banget mas, gawat banget,” bebernya.

“Saya ingin tahu siapa dia (Rocky Gerung) yang dipanggang, bisa dibayangkan?

Namun, Rocky memperlakukan setiap siswa yang diajarnya dengan baik. Ia tak terlalu peduli dengan artis kelahiran 16 Maret 1982 itu.

“Di kelas dia (Rocky Gerung), kita tidak ada. Semua sama. Jadi, tidak ada yang namanya perlakuan khusus. Kita harus belajar, harus mengerjakan pekerjaan rumah atau belajar,” ujarnya.

Selain itu, dia ingat bahwa dia harus bekerja keras dalam tugas Rocky. Karena guru tidak menerima cerita bohong atau cuma-cuma dalam pembelajaran di sekolah.

“Cara dia mengajar, dia ingin kita bagus tapi dia tangguh banget. Begitu menguasainya, tamat,” ujarnya.

“Idenya sudah habis, pokoknya kalau terjebak dalam mengarang, habislah,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours