Kriminal kemarin, penyiraman air keras hingga penipuan di Jakut

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Peristiwa kriminalitas terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (3/9) sejak polisi mengusut peristiwa pelemparan air keras di Jalan Nusa Indah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat hingga polisi menangkap empat pelaku penipu. kasus di 15 tempat di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, ada beberapa cerita kriminal yang menarik untuk direnungkan pagi ini. Berikut ringkasannya:

1. Polisi sudah menyelidiki apa yang mereka lakukan saat menyiram air keras di Cengkareng

Polisi mendalami kejadian saat menyiram air keras terhadap pria dan wanita yang mengendarai sepeda motor di Jalan Nusa Indah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/9) malam.

Hal tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam.

Benar kejadian itu terjadi. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cengkareng, kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kompol M Syahduddi di Jakarta, Selasa.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Polisi menyisir ranjau paku untuk memastikan kunjungan Paus aman

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama para penambang paku menyapu ranjau paku di jalan tersebut untuk memastikan jalan yang digunakan pemimpin Gereja Katolik sedunia, Paus Fransiskus, aman.

Penyisiran ranjau paku mulai dari off ramp Semanggi, B5, Bundaran Patung Kuda, IRTI, hingga depan akomodasi, kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Kapolres Jakarta Utara: Ada lebih dari 50 organisasi penipuan uang asing

Kapolres Jakarta Utara, Gidion Arif Setyawan mengatakan, terdapat lebih dari 50 kelompok penipuan penukaran mata uang asing (valas) yang menyasar masyarakat lanjut usia (lansia) yang baru keluar dari bank.

Biasanya terjadi yang disebut dengan gendam yang menggunakan kata bohong untuk menipu korbannya, kata Kapolres Metro Jakarta Utara Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Selasa.

Baca cerita lengkapnya di sini

4. Polisi menangkap empat penipu di Jakarta Utara

Polisi telah menangkap empat orang yang terlibat penipuan yang melibatkan warga lanjut usia yang keluar dari bank di 15 lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kelompok itu berjumlah tujuh pelaku dan empat pelaku diamankan Satreskrim Polsek Kelapa Gading dan tiga orang diamankan di Polda Sumut, kata Kompol Gidion Arif Setyawan di Polres Metro Jakarta Utara di Jakarta, Selasa.

Baca artikel selengkapnya di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours