Holycat Labs Indonesia Rilis Teknologi Pasir Kucing, Solusi Efektif untuk Pecinta Anabul

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Hari terakhir Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/9) diramaikan dengan satwa-satwa cantik dan menarik seperti kucing, anjing, kelinci, burung, dan para pecinta burung. Reptil dengan cepat menjangkau berbagai lokasi yang menyediakan kebutuhan berbeda mulai dari pakan ternak, suplemen atau vitamin hingga aksesori.

Salah satu stasiun yang menarik perhatian pengunjung adalah PT Holycat Labs Indonesia dari Kota Bandung. Di sini pengunjung bisa membeli berbagai produk perawatan dan kesehatan untuk kucing kesayangannya, mulai dari suplemen atau vitamin, anti kutu hingga obat kucing.

Di hari terakhir IIPE 2024, Holycat Labs Indonesia meluncurkan teknologi pasir bernama Optima Prime untuk kotoran kucing. Wan’s Pratanto, CEO PT Umara Multi Bisnis dan Holycat Labs Indonesia menjelaskan pasir Optima Prime berbeda dengan pasir lainnya karena mengeras jika terkena kotoran kucing. “Kemudian pasir ini tidak mudah rusak, tidak lebih berdebu dan berbau dibandingkan produk lainnya. Jadi tidak perlu khawatir kandang atau rumahnya berbau,” jelas Wan kepada tamu IIPE 2024

Sebuah toko hewan peliharaan atau pet store membutuhkan vendor yang bersedia berpartisipasi untuk menunjukkan minat terhadap teknologi baru ini. Seperti Amin Rais, pemilik Juragan Pet Shop asal Kendari, Sulawesi Tenggara, yang sengaja datang langsung ke IIPE 2024 untuk melihat dan memesan berbagai kebutuhan perawatan hewan peliharaannya.

“Luar biasa, saya puas dengan animo pecinta hewan yang datang ke sini. Saya datang langsung dari Kendari karena ingin melihat bagaimana kebutuhan hewan tersebut terpenuhi dan langsung dari Holy Cat Labs. Produk langsung dipesan,” dia dikatakan.

Amin mengatakan di kawasan Kandari banyak pecinta binatang, khususnya kucing. Salah satu produk yang paling laris adalah pasir untuk penanganan limbah karton. “Karena ini sangat penting bagi masyarakat yang memelihara hewan di rumah, agar tidak menimbulkan bau dan membersihkan kandangnya,” kata Amin.

Regen Kaudis, Sales and Marketing Director PT Umara Multi Bisnis, berharap kehadiran timnya di IIPE 2024 dapat mendekatkan pecinta kucing dengan berbagai ras ciptaan anak negeri di bidang perawatan dan kesehatan kucing “Ini kedua kalinya kami mengikuti acara ini dan animonya luar biasa. Kami berharap para pecinta hewan di tanah air bisa lebih mengenal kami,” kata Regan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours