Angela Tanoesoedibjo: HUT ke-79 RI Mengingatkan Kita Soal Perjuangan yang Luar Biasa

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Wakil Menteri Pariwisata (Wamenperekraf) Angela Tanosoedibjo hari ini turut hadir dalam Upacara Kemerdekaan RI ke-79 di Istana Merdeka Jakarta. Perayaan ini memperingati perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan.

“Ya tentu saja, setiap kita merayakan kemerdekaan Indonesia, mengingatkan kita betapa luar biasa perjuangan yang ada di balik kemerdekaan Indonesia,” kata Angela dalam upacara di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2024).

Oleh karena itu, generasi muda harus mempraktekkan perjuangan pahlawan ini untuk mengabdi kepada negara dan negara. Sehingga kita bisa memimpin masyarakat ke arah yang benar.

“Jadi kita sebagai generasi muda, sebagai seluruh warga negara Indonesia, hal ini tentunya menjadi peringatan agar sudah saatnya kita terus bersama-sama mengabdi kepada negara dan negara untuk membangun bangsa ini,” ujarnya.

Angela Tanosoedibjo tampil memukau saat menghadiri upacara di Istana Merdeka. Di HUT RI ke-79, Angela kali ini mengenakan kabaya dan kain batik.

Tampaknya Angela memilih tampil cerah dengan kebaya polarru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain Vastra berwarna coklat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan natural dan gaya rambut sanggul serta aksesoris berupa anting perak yang dikenakannya tampak sukses membuatnya begitu cantik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours