Jadwal tenis meja PON, 58 pasang ganda putra-putri bertanding hari ini

Estimated read time 1 min read

Maidan (Antara) – Sebanyak 58 pasangan tenis meja ganda putra dan putri akan bertanding hari ini (Senin) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 yang digelar di GOR Angsapura, Maidan.

Ada 30 pasangan putra dan 28 pasangan putri yang masing-masing akan memperebutkan satu emas.

Di ganda putra, 28 pasangan akan bertanding dalam 14 pertandingan kualifikasi menuju babak 16 besar. Sementara dua pasangan ganda putra diuntungkan dengan posisi bye atau tak perlu bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Sedangkan ganda putri akan diperebutkan 24 pasangan untuk memperebutkan tiket ke delapan besar. Sedangkan empat pasangan berstatus “bye” dan berhak masuk delapan besar tanpa berkompetisi terlebih dahulu.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 10:00 CET dan akan berlangsung hingga pukul 16:00 CET dengan pertandingan perempat final menjadi pertandingan terakhir pada hari itu.

Semifinal dan final ganda putra dan putri akan digelar keesokan harinya.

Tenis meja mempunyai kompetisi dalam disiplin beregu putra dan putri serta ganda campuran. Provinsi Lampung menjadi juara di nomor beregu putra, DKI Jakarta mempertahankan medali emas di nomor beregu putri, dan Bali meraih emas di nomor ganda campuran.

Lampung dan Bali menjadi dua provinsi yang mencatatkan sejarah perebutan medali tenis meja sepanjang sejarah PON.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours