Bank Mega bidik himpun DPK Rp800 miliar di program Meriah Bareng Mega

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Mega Tbk (MEGA) berniat menambah modal pihak ketiga (DPK) senilai Rp 800 miliar dari program ‘Meriah Bareng Mega’ yang digelar mulai 1 September 2024 hingga 31 Maret 2025.

Program berhadiah utama senilai Rp 1 miliar ini diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi dan terdaftar di M-Smile.

“Kami ingin memberikan kejutan yang istimewa dan berbeda dari program sebelumnya. Kali ini bertujuan untuk memberikan kebebasan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki wishlist berbeda-beda.” “Dengan pemberian hadiah undian berupa uang tunai, nasabah yang beruntung dapat memanfaatkannya sesuai prioritasnya,” ujar Vice President Bank. Mega.dan direktur Diza Larentie di Bank Mega Tower, Jakarta, Rabu.

Dalam tayangan serupa sebelumnya, ia mengungkapkan pihaknya berhasil menghimpun DPK senilai Rp 500 miliar dan memperoleh hingga 100.000 nasabah baru.

“Dari program ini, kami berhasil memperoleh pembangunan (DPK) sekitar Rp500 miliar dalam tujuh bulan program berjalan, dengan dana baru sekitar Rp2,6 triliun hingga Rp2,7 triliun,” kata Diza.

Dalam program ini, pihak partai membagikan hadiah undian setiap bulannya, antara lain 420 pemenang uang tunai masing-masing senilai Rp5 juta dan 210 pemenang uang tunai masing-masing senilai Rp10 juta.

Lalu ada 140 pemenang hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp20 juta, tujuh pemenang mini grandprize masing-masing senilai Rp100 juta, dan satu pemenang hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp1 miliar.

“Dengan demikian, selama periode program tujuh bulan akan diperoleh 770 pemenang tunai masing-masing senilai Rp5 juta, Rp10 juta, dan Rp20 juta,” kata Diza.

Lalu ada tujuh pemenang mini grandprize berupa uang tunai masing-masing senilai Rp100 juta dan satu orang meraih grandprize berupa uang tunai senilai Rp1 miliar.

Diza menjelaskan, program ini akan lebih komprehensif dengan memperluas jangkauan segmen nasabah ke mass market melalui persyaratan kelayakan yang lebih sederhana, antara lain menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 1 juta dan mendapatkan nomor undian (berlaku kelipatan). ).

“Untuk memenangkan hadiah utama rata-rata saldonya adalah Rp 5 juta, namun untuk pengumpulan poin tetap mengacu pada rata-rata saldo Rp 1 juta. Istimewanya lagi, nasabah Mega Prioritas akan mendapatkan poin undian ganda, kata Diza.

Selain mengacu pada rata-rata saldo tabungan, lanjutnya, tambahan poin undian dapat diperoleh antara lain melalui isi saldo baru Rp 1 juta yang mendapat 1 poin (berlaku kelipatan), transaksi kartu debit melalui EDC- Mesin Penjual Otomatis dan pembelian z – Commerce menerima 1 poin (berlaku kelipatan).

Selain itu, transaksi finansial melalui m-smile akan mendapat 1 poin (berlaku kelipatan), tidak termasuk pembayaran kartu kredit/cerukan dan bagi nasabah baru (NTB) yang saldo di akhir bulan Rp 5 juta akan mendapat 10 poin (kelipatan tidak berlaku).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours