Adidas Rayakan Peluncuran Koleksi Terbaru Sepatu Legendaris SL72 di Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – – The Trefoil (semanggi berdaun tiga khas adidas) kini kembali hadir dengan konsep terbaru adidas Originals di tahun 2023, “We made the world original, you give us back a Thousand”. Tujuannya adalah untuk memberikan “buket” kepada penggemar Originals untuk memperingati siluet terakhir SL72.

Pertama kali dirilis pada musim panas tahun 1972, SL72 dikenal sebagai sneaker yang mengubah dunia lari. Kini, lebih dari 50 tahun kemudian, koleksi sneaker ini berhasil menggabungkan gaya hidup untuk melengkapi gaya sehari-hari mereka.

Di Indonesia, adidas merayakan peluncuran koleksi bersejarah tersebut pada akhir pekan lalu bekerja sama dengan festival musik ternama Indonesia We The Fest 2024 di Jakarta. Khususnya di Kompleks Olahraga GBK, Senayan.

Selama festival yang berlangsung selama tiga hari ini, adidas membuka stand khusus dengan konsep “Memberikan bunga untuk karya asli kami”. Bunga di sini merupakan simbol rasa syukur terhadap orang-orang yang tetap unik dan sukses di bidangnya. Hal ini sejalan dengan konsep kampanye peluncuran SL72.

Di stand ini Adidas Indonesia menyuguhkan beragam hiburan seru. Dari arena biasa hingga dekorasi sepatu, mahkota bunga, es krim spesial SL72 dan masih banyak lagi.

Adidas SL72 diperkenalkan dalam lima warna baru pada edisi kali ini yaitu Merah, Putih, Kuning, Hitam dan Biru. Untuk menghormati koleksi Adidas Originals dan para penggemar, kembalinya SL72 dirayakan dengan kampanye Kenny Herme yang menampilkan selebriti seperti supermodel Bella Hadid, pemain FC Barcelona Jules Kunde, tokoh kreatif A$AP Nast, dan musisi Melissa Bone. Model Sabrina Tanah

Dengan Adidas Archive sebagai fondasinya, adidas Originals melanjutkan warisannya melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya menyaring kreativitas di bidang dan arena olahraga melalui kacamata budaya kontemporer.

Dicap dengan logo Trefoil yang ikonik, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972 dan diperjuangkan oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, adidas Originals terus menjadi merek pakaian olahraga yang populer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours