Tren Makeup dan Skincare Makin Berinovasi, Valencia Tanoesoedibjo Perluas Pasar Soulyu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pasar perawatan kulit ke depan akan menghadirkan berbagai inovasi, mengingat kulit sehat sudah menjadi dambaan banyak orang. CEO Soulyu Beauty, Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri Watsons 18th Anniversary dan Pembukaan Kembali Watsons Senayan City Store di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta pada Kamis (26/09/2024).

“Perawatan kulit akan menjadi besar di masa depan, bukan?” Karena banyak orang yang ingin memiliki kulit bagus agar awet muda, kata Valencia.

Tren ini juga mempengaruhi pasar kosmetik. Menurutnya, produk kosmetik saat ini berlomba-lomba menghasilkan produk yang tidak hanya mampu menutupi wajah dengan baik, namun juga “ramah pada kulit”.

“Dari segi riasan sendiri, blending lebih penting dibandingkan skincare itu sendiri saat mengaplikasikan riasan pada produk kecantikan,” ujarnya.

Karena masyarakat juga ingin punya, misalnya coverage yang bagus, tapi tetap ramah dan bermanfaat bagi kulitnya, kata Valencia lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, Soulyu hadir pada acara Watsons 18th Anniversary dan Watsons Senayan City Store Re-Opening Celebration yang digelar di Main Atrium, Senayan City Mall.

Kali ini, Valencia menyebut Soulya sendiri sudah lama memilih Watsons sebagai salah satu kliennya karena terlihat memiliki kesamaan ide yakni sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit.

“Itulah mengapa Soulya dipilih Watsons sebagai salah satu pelanggannya. Selain itu, Watsons juga fokus pada kesehatan dan kecantikan,” kata Valencia.

“Ngomong-ngomong, Soulyu juga merek yang bagus dan kecantikannya sangat besar, makanya kami bekerja sama dengan Watsons,” ujarnya.

Lanjut Valencia, kami berharap kerja sama Soulyu dengan Watsons dapat semakin memperluas reputasi Soulyu sebagai brand kosmetik dan dapat menjangkau pasar yang lebih luas khususnya dari Sabang hingga Marauke.

Perhiasan Soulyu sendiri tampil sebagai simbol ekspresi diri dan pancaran cahaya. Soulyu dengan cepat menjadi identik dengan inovasi dan keandalan, menawarkan produk yang menginspirasi orang untuk memanfaatkan cahaya unik mereka.

Soulyu bersemangat menciptakan produk yang meningkatkan cahaya luar dan cahaya dalam.

Dengan Soulyu, kecantikan melampaui dan mewakili perjalanan ekspresi diri, penerimaan diri, dan nilai sejati jiwa seorang wanita.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours