Simak Permata Juliastrid di Miss Cosmo hingga durasi YouTube Shorts

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Minggu (6/10) Lima berita pilihan channel Lifestyle masih menarik dan layak disimak, mulai dari Permata Juliastrid menjuarai Miss Cosmo 2024, durasi shorts di YouTube diperpanjang menjadi tiga. menit .

Berikut link cerita lengkapnya.

1. Parmata Juliastrid pertama yang menjuarai Miss Cosmo 2024

Miss Tourism Indonesia 2024 Ketut Permata Juliastrid Sari dinobatkan sebagai Miss 2024, menjadikannya Miss Cosmo pertama.

2. Pertambahan berat badan dapat meningkatkan komplikasi selama kehamilan

Sebuah studi yang dilakukan para peneliti di Universitas Linkoping Swedia dan Institut Karolinska menunjukkan bahwa obesitas dapat meningkatkan masalah kesehatan selama kehamilan.

3. Royal Enfield Perkenalkan Sepeda Motor Custom “Phoenix” di Kustomfest 2024 – Royal Enfield memperkenalkan Phoenix, sepeda motor pertama yang diproduksi oleh AMS Garage di Kustomfest 2024 – rencananya akan digelar pada 5-6 Oktober 2024 di JEC HALL, Jogyakar Expota. 4. “Joker: Folie à Deux” berkinerja buruk di box office “Joker: Folie à Deux” memulai awal yang buruk di box office dengan menghasilkan sekitar $20 juta atau Rp313 miliar lebih dari perkiraan. Tujuh juta dolar AS (Rp 109 miliar) akan terlihat pada Jumat, 4 Oktober 2024. 5. YouTube menambah durasi video pendek menjadi 3 menit YouTube telah membuat perubahan penting lainnya pada layanan video pendeknya, Shorts, dengan menambah durasinya menjadi 3 menit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours