Aice-Wonderful Indonesia luncurkan es krim cita rasa kacang hijau

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aice Group berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia meluncurkan produk es krim terbaru Aice Ria Ria Kacang Hijau, produk baru yang mengusung tema warisan nusantara.

“Bekerja sama dengan kampanye Indonesia yang luar biasa, perusahaan mengedepankan cita rasa tradisional dengan menggunakan inovasi modern dalam menghadirkan warisan budaya melalui es krim,” kata Chief Brand Manager Ice Silvana dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Produknya menonjolkan cita rasa lokal dan dilanjutkan dengan rangkaian makanan khas Indonesia seperti Mochi Klepon dan Aice Prambanan Choco yang dikenal luas sebagai lambang kekayaan kuliner Indonesia.

Ia mengatakan organisasinya berkomitmen untuk mendukung acara-acara yang mempromosikan budaya lokal, termasuk makanan tradisional, dengan cara yang baru dan tepat.

Silvana juga mengungkapkan keinginan kuat perusahaannya untuk menghadirkan kebahagiaan bagi dunia hiburan modern Indonesia. Sponsor Aice mencerminkan komitmen perusahaan dalam mendukung promosi budaya dan kuliner Indonesia.

Wakil Presiden Bidang Pemasaran Menteri Pariwisata dan Pembangunan Ekonomi (Kemenparekraf) Ni Made Ayu Marthini mengatakan inisiatif ini merupakan langkah penting dalam mempromosikan keanekaragaman kuliner Indonesia kepada khalayak yang lebih luas, baik secara nasional maupun internasional.

“Ini kedua kalinya Indonesia Wonderful bermitra dengan Aice dan kami sangat mengapresiasi komitmen dan dedikasi Aice dalam menghadirkan kuliner khas pulau ini melalui produk es krim baru,” ujarnya.

Menurutnya, kerja sama ini tidak hanya mempertegas warisan budaya dan jati diri Indonesia, tetapi juga berkontribusi positif terhadap pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ia menambahkan, kemitraan ini diharapkan dapat memperluas cakupan promosi pariwisata Indonesia dengan memberikan pengalaman yang tidak hanya menonjolkan tempat yang akan dikunjungi, tetapi juga menampilkan cita rasa dan kekayaan kuliner Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours