Ekonomi kemarin, realisasi investasi hingga pembatasanBBM Pertalite

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita menarik mewarnai pemberitaan perekonomian Selasa (3/9/2024) kemarin dan patut dibaca pembaca pada Rabu pagi ini, antara lain penerapan investasi semester I-2024, pembatasan bahan bakar Pertalite akan tidak berdampak pada daya beli masyarakat dan Pertamina sedang melirik pengembangan PLTG di Afrika Selatan.

Menteri Investasi: Investasi semester I sebesar Rp 829 miliar

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rosan Roeslani mengungkapkan pelaksanaan investasi pada semester I 2024 telah mencapai Rp 829,9 triliun.

Menteri Sandigaga: Kunjungan Paus berdampak positif bagi pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandigaga Uno mengatakan kunjungan pemimpin tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus, membawa pesan perdamaian dan meredakan ketegangan geopolitik, sehingga berdampak positif pada pariwisata dan perekonomian.

Menko Luhut yakin pembatasan BBM Pertalite tidak akan mempengaruhi daya beli

Menteri Koordinator Perikanan dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menilai pembatasan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalit tidak akan mempengaruhi daya beli masyarakat.

Pertamina sedang mempertimbangkan pengembangan PLTG di Afrika Selatan

PT Pertamina (Persero) menargetkan kerja sama pengembangan energi ramah lingkungan di Afrika Selatan yang akan mengalami transisi dari pembangkit listrik tenaga batu bara ke pembangkit listrik tenaga gas (PLTG).

IPB berkolaborasi dengan Bulog mengembangkan formula beras cerdas iklim

PT Botani Seed Indonesia yang berada di bawah bendera IPB University PT Bogor Life Science and Technology (BLST) berkolaborasi dengan Perum Bulog mengembangkan formula Climate Smart Rice.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours