Audrey Davis Syok Imbas Kasus Video Syur, David Bayu: Belum Bisa Terima Realita

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Audrey Davis masih syok atas kasus video sensasional yang menyeret namanya belakangan ini. Bahkan, perempuan berusia 24 tahun itu menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya hari ini dan diketahui dalam kondisi tidak berdaya.

Audrey hadir di Dirreskrimum Polda Metro Jaja bersama ayahnya David Bayu dan pengacara Sandy Arifin. Dalam kesempatan itu, Audrey bungkam saat ditanya awak media.

Sementara itu, David Bayou menanggapi penangkapan pria berinisial AP. yang kabarnya pertama kali membagikan video syur putrinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas kerja baiknya mengusut langsung kasus ini.” Cabang Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terima kasih,” kata David Baiu kepada wartawan siang tadi.

David kemudian menjelaskan keadaan terkini kepada Audrey yang sebelumnya sempat kaget dan muak dengan kejadian tersebut. David mengatakan, kondisi Audrey masih sama saat diperiksa hari ini.

“Sebenarnya hari ini dia masih kurang enak badan, masih shock dan belum bisa menerima kenyataan. Makanya aku harus selalu mengikutinya. Tapi hari ini dia ada telepon,” kata mantan vokalis Naif itu.

Meski kaget, David menegaskan Audrey tidak membutuhkan bantuan psikolog. Sebagai orang tua, pelantun Hate to Love itu lebih memilih mengikuti Audrey hingga kasus ini terselesaikan.

“Kami masih belum mendapatkan bantuan psikolog.” Saya sebagai orang tua selalu mendampinginya, itu sebenarnya yang terpenting,” pungkas David.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours