Agung Podomoro komitmen majukan properti nasional peringati HUT Ke-55

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Agung Podomoro Land Tbk berdedikasi memajukan sektor properti nasional dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55.

“Pencapaian Agung Podomor di masa lalu telah membuktikan bahwa produk real estate yang ditawarkan kepada pelanggan akan menjadi aset berharga bagi setiap pemiliknya. Perjalanan 55 tahun ini juga mencerminkan komitmen Agung Podomor untuk selalu membangun Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan,” ujar Presiden dan Direktur PT. Tanah Agung Podomoro. Tbk. Bacelius Ruru dalam pidatonya di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan selama 55 tahun, Agung Podomoro telah berhasil membangun lebih dari 70 proyek properti mulai dari bangunan residensial, apartemen, townhouse, proyek pengembangan komersial seperti mall dan pertokoan, serta superblock inovatif di kawasan bisnis strategis.

Berbagai proyek properti Agung Podomor telah melayani berbagai segmen konsumen, mulai dari low budget hingga high-end. Strategi tersebut merupakan upaya Agung Podomor untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam menyediakan rumah kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan konsumen.

Ia juga menjelaskan, seiring dengan perkembangannya, Agung Podomoro akan terus melakukan inovasi, melakukan berbagai penemuan dan membangun kemitraan dengan pemangku kepentingan lainnya untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat akan produk properti yang semakin dinamis dan menantang.

Properti tidak hanya sekedar bangunan rumah dengan segala fasilitas yang menyertainya, kini properti telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang mencerminkan kepribadian dan taraf hidup yang berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu, Agung Podomoro selalu hadir dengan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan pada saat tertentu,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati HUT ke-55, Agung Podomoro juga menggelar fun run sepanjang 5,5 kilometer (km) bersama para pekerja di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (28/9).

Vimala Hills Villa & Resort dipilih karena lokasinya merupakan salah satu proyek Living in Style karya Agung Podomor. Bukit Vimala yang terletak di dekat Puncak Bogor ini memiliki pemandangan tiga gunung yaitu Gunung Gedé Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis yang sangat cocok untuk rekreasi, olah raga dan aktivitas keluarga.

Mengusung tema ExcelleRun, kegiatan ini diikuti sekitar 1.000 karyawan dari berbagai unit bisnis. Pendiri Agung Podomor, Trihatma Kusuma Haliman memimpin langsung langkah awal kegiatan ini.

Bacelius Ruru menjelaskan, kegiatan ExcelleRun dalam bentuk fun run bersama para pekerja merupakan wujud kinerja dan kreativitas Agung Podomor yang selalu terus melangkah maju memberikan berbagai solusi kebutuhan properti masyarakat Indonesia.

Tema ExcelleRun menjelaskan perjalanan panjang Agung Podomor sejak lahir hingga saat ini.

Sementara itu, Assistant Vice President Sumber Daya Manusia PT Agung Podomoro Land Tbk. dan Ketua Komite ExcelleRun Hidayat Bakri berharap melalui kegiatan Dies Natalis ke-55 ini, seluruh karyawan Agung Podomor tetap semangat dan penuh semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pemangku kepentingan.

“Kami mengapresiasi komitmen luar biasa seluruh keluarga besar Agung Podomoro yang terus mendukung dan memperjuangkan upaya perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat. Kemajuan dan kesuksesan Agung Podomoro saat ini merupakan hasil dedikasi, kerja sama dan kontribusi seluruh pegawai, kata Hidayat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours