Pendukung paslon Cagub-Cawagub DKI mulai berdatangan di JIExpo

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Pendukung tiga calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mulai berdatangan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu malam

Mulai pukul 05.30 dan seterusnya, para pendukung dengan berbagai model pakaian terlihat berkumpul di tempat pembukaan debat. Bahkan mereka membawa tanda, stempel, dan alat peraga kampanye (APK) yang bertuliskan nama dan foto pasangan pelamar dalam bentuk kaos.

Pendukung pun menyanyikan lagu pasangan calon (Paslon) yang didukungnya, antara lain Ridwan Kamil-Suswono, Dhamma-Kun, Pramono-Rano.

Pendukung Pram-Doyle mengenakan seragam oranye. Sedangkan pengikut Ridwan Kamil-Suswono mengenakan seragam putih dan seragam pendukung Dharma-kun.

Panitia Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2024 di JIXPO di Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu malam

Panelisnya adalah Paslon Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suono (RIDO) dan Paslon Nomor Urut 2 Dhamma Pongrekul-Kun Watana (Thamkun) (Pram-Dol) ).

Isu-isu kunci yang mengemuka pada debat pertama: “Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta Menjadi Kota Kelas Dunia”

KPU DKI Jakarta menjadwalkan debat calon gubernur dan wakil gubernur putaran kedua di Pilgada Jakarta pada 27 Oktober, dilanjutkan debat ketiga pada 17 November.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours