Miliki Deposito Hanya dengan Smartphone, Ajukan Sekarang di MotionBank

Estimated read time 2 min read

Jakarta – MNC Bank, anak perusahaan PT Bank MNC International Tbk (IDX: BABP) atau PT MNC Kapital Indonesional Tbk (IDX: BCAP), bagian dari MNC Group (IDX: BHIT), selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabahnya menyediakanmu Deposito merupakan penggunaan produk dan jasa perbankan.

MNC Bank menawarkan Deposito Motion melalui layanan perbankan digital MotionBank yang memungkinkan Anda menyetor uang dengan mudah tanpa perlu repot mengunjungi cabang MNC Bank. Tak hanya itu, suku bunganya juga sangat menarik hingga 5,75%! Menariknya lagi bagi mereka yang membuka Motion Deposit hingga 31 Desember 2024 akan mendapatkan sejumlah hadiah spesial, baik langsung maupun diundi.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk membuka Motion Deposit di MotionBank dengan mudah.

1. Akses MotionBank di ponsel cerdas Anda. Jika belum punya, download sekarang juga di Appstore atau Playstore melalui https://bit.ly/MotionBankMNC.

2. Pada dashboard utama, pilih Pindahkan Item lalu Deposit

3.Klik “Aplikasi Deposito Berjangka Baru”

4. Pilih periode yang Anda inginkan (1, 3, 6, atau 12 bulan)

5. Masukkan detail seperti yang diminta

6. Pilih opsi jatuh tempo yang Anda inginkan (ARO, ARO+Interest, atau Non-ARO)

7. Verifikasi kebenaran data pada halaman konfirmasi

8. Masukkan PIN agar berhasil menempatkan Motion Deposit di MotionBank.

“Untuk membuka Motion Deposit, nasabah cukup login ke MotionBank dengan saldo minimal Rp 200.000. Tidak hanya itu, MNC Bank juga menawarkan return menarik dengan tingkat bunga $5,75.” “Fasilitas deposito online ini merupakan bagian dari upaya MNC Bank dalam mengembangkan MotionBank sebagai one stop banking service,” jelas Yudistira.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan Deposito Motion? Anda bisa langsung mengakses informasi lengkapnya di https://motionbank.id/produk/deposit/.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, silakan menghubungi Call Center MNC Bank (1500188). Kunjungi jaringan kantor operasional MNC Bank di berbagai kota dan follow akun resmi kami di www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id. . Akun media sosial MNC Bank: @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook, @MNCBank di X.

Unduh juga aplikasi MotionBank kapan saja dan dimana saja di PlayStore atau App Store dan nikmati layanan perbankan digital MNC Bank. Anda juga dapat terhubung langsung ke layanan pelanggan MotionBank melalui chat WhatsApp (08888888888).

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #DigitalBanking

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours