Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Gelar Customer Visit Day dan Bagikan Hadiah untuk Nasabah

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Merayakan Hari Belanja Nasional, KB Bank mengapresiasi nasabah dengan menggelar acara bertajuk ‘Customer Visit Day’ dan Penjualan KB Bank Saranghae.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momen istimewa untuk menunjukkan komitmen KB Bank dalam memberikan pelayanan prima dan apresiasi atas kesetiaan nasabah setianya dalam berbagai transaksi keuangan yang dipercaya melalui KB Bank.

Presiden KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan pada hari ini, KB Bank merayakan Hari Pelanggan Nasional, waktu khusus untuk menunjukkan apresiasi kepada nasabah yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan KB Bank.

“Di Bank KB, kami selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan nasabah sebagai inti dari setiap inovasi dan layanan yang kami berikan. “Melalui kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah, baik konsumen individu maupun nasabah bisnis, yang telah menjadi mitra setia kami dalam mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia,” ujarnya.

Tom Lee menambahkan, dengan tetap mengusung semangat ‘Kita bisa melakukannya bersama’, kini KB Bank juga ingin menegaskan komitmennya dalam mendukung dan selalu berada di samping nasabah untuk meraih kesuksesan.

“Kami akan terus berinovasi dan berubah agar bisa tumbuh bersama pelanggan kami,” ujarnya.

Acara seru bertajuk ‘Visitor’s Day’ ini diawali dengan kunjungan Executive President KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengunjungi salah satu partner bisnis setia KB Bank bernama Tokopedia. Kedatangan KB Bank di kantor Tokopedia disambut hangat oleh Senior Vice President Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik, berbeda dan tak terlupakan bagi para nasabah setia Bank KB guna mencapai level nasabah tertinggi seumur hidup.

Senior Vice President Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, saat menyambut Hari Pelanggan Nasional, mengatakan Tokopedia sangat mengapresiasi kelanjutan kolaborasi dengan KB Bank dan mitra fasilitasi lainnya untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam membayar tagihan melalui di Tokopedia.

“Bekerja sama dengan partner terkemuka dalam memberikan pengalaman terbaik dan nyaman bagi pelanggan sangatlah penting, mengingat kita berada di era ekonomi pengalaman, dimana pelanggan tidak lagi membutuhkan produk atau layanan, tetapi juga membutuhkan pengalaman untuk membedakan dirinya agar dapat bersaing. memenangkan persaingan”, katanya.

Tidak hanya diadakan ‘Customer Visit Day’, di hari yang sama KB Bank juga mengadakan acara bertajuk ‘KB Bank Saranghae Customer’ di seluruh cabang KB Bank di Indonesia.

Di waktu spesial yang ditunggu-tunggu nasabah ini, KB Bank mengajak beberapa nasabah setianya untuk datang langsung ke kantor cabang untuk mendapatkan hadiah atau penawaran spesial dari KB Bank. Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan kepercayaan nasabah terhadap KB Bank sebagai mitra keuangan yang dapat diandalkan.

Bank KB menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan layanan perbankan yang lebih baik dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah pada perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024.

Hadir dengan semangat kerjasama dan kepercayaan yang kuat, KB Bank berharap dapat menjadi mitra keuangan terbaik saat ini dan di masa depan. KB Bank mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah dan seluruh pemangku kepentingan.

Selamat Hari Belanja Nasional 2024 bersama KB Bank!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours