Kamala Harris dan Tim Walz gelar kampanye umum perdana mereka

Estimated read time 1 min read

WASHINGTON (ANTARA) – Wakil Presiden AS Kamala Harris dan rekan barunya, Gubernur Minnesota Tim Walzp, mengadakan kampanye merek pertama mereka di Philadelphia pada Selasa sore.

Acara tersebut, yang menandai penampilan publik pertama Harris sejak Partai Demokrat mengklaimnya sebagai calon presiden resmi melalui pemungutan suara virtual, terjadi beberapa jam setelah dia mengumumkan bahwa Walz adalah pasangannya.

“Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya adalah calon resmi presiden dari Partai Demokrat,” katanya sambil berdiri di samping Walz.

“Sekarang kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan. “Kita harus pergi ke tempat pemungutan suara dan memenangkannya.”

Memperkenalkan Walz Harris berkata bahwa dia adalah “tipe orang yang membuat orang lain merasa diterima dan kemudian mendorong mereka menuju impian besar.”

“Dia akan menjadi wakil presiden yang seperti itu. Dan wakil presiden seperti itulah yang layak diterima Amerika Serikat,” tambahnya.

“Terima kasih telah mengembalikan kegembiraan,” kata Walz kepada Harris setelah Harris memperkenalkan pria berusia 60 tahun itu kepada penonton.

Sumber: Anadolu-OANA

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours