Jadwal Liga Inggris: tersajinya laga Aston Villa vs Manchester United

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Liga Inggris pekan ketujuh akan dimulai pada Sabtu (05/10) malam dengan mempertemukan Aston Villa vs Manchester United.

Aston Villa v Manchester United akan dimainkan di Villa Park Stadium Birmingham pada Minggu (6/10) pukul 20:00 WIB menurut catatan Liga Inggris.

Jelang laga, Aston Villa penuh motivasi karena mampu mengalahkan Bayern Munich di Liga Champions.

Di sisi lain, Manchester United sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 3-3 dari Porto di Liga Europa tengah pekan lalu, sedangkan Setan Merah tertinggal 0-3 di Liga Inggris. Tottenham Hotspur minggu sebelumnya. Baca Juga: Hasil Liga Europa: Tottenham Menang, AS Roma Tersingkir Selain laga Aston Villa-Manchester United, laga Crystal Palace-Liverpool juga akan dihelat di Stadion Selhurst Park London, Sabtu pukul 18:30 WIB.

Pada laga kali ini tentunya Crystal Palace akan berusaha memanfaatkan momen untuk bangkit setelah tak pernah meraih kemenangan di Premier League, sedangkan Liverpool akan berusaha mempertahankan posisinya.

Diketahui, Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari enam pertandingan, tertinggal satu poin dari Manchester City dan Arsenal.

Manchester City selanjutnya akan melawan Fulham di Stadion Etihad di Manchester, sementara Arsenal akan melawan Southampton di Stadion Emirates di London. Kedua pertandingan ini akan dimainkan pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Sementara itu, Chelsea yang berada di posisi keempat akan menghadapi Nottingham Forest di Stadion Stamford Bridge London pada hari Minggu pukul 20:00 WIB, sedangkan Tottenham akan bertandang ke Brighton HQ Amex Stadium, Brighton pada hari Minggu pukul 22:30 WIB. Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool Amankan Posisi Teratas Berikut jadwal Liga Inggris pekan ketujuh:

Sabtu (5/10)

Crystal Palace – Liverpool 18.30 WIB

Arsenal vs Southampton 21.00 WIB

Leicester City – Bournemouth 21.00 WIB

Manchester City-Fulham 21.00 WIB

West Ham – Kota Ipswich 21.00 WIB

Everton-Newcastle United 23.30 WIB

Minggu (6/10)

Aston Villa – Manchester United 20.00 WIB

Chelsea – Nottingham Forest 20.00 WIB

Brighton – Tottenham 22.30 WIB. Baca Juga: Gol Tunggal Duran Bawa Aston Villa Menang 1-0 atas Bayern Munich Baca Juga: Bukayo Saka: Arsenal Bakal Juara Liga Inggris Musim Ini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours