Jamal Musiala dicoret dari skuad timnas Jerman lantaran cedera

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Gelandang serang Bayern Munich Jamal Musala ditarik dari timnas Jerman karena cedera.

Jamal Musiala sebelumnya masuk dalam nominasi membela Pansher di UEFA Nations League 2024, namun Musiala mengalami masalah pinggul.

“Jamal Musala tidak akan melakukan perjalanan bersama tim nasional ke Herzogenaurach pada hari Senin seperti yang direncanakan. Pemain Bayern Munich, yang telah membuat 36 penampilan untuk tim nasional, tidak akan tersedia untuk pelatih nasional Julian Nagelsmann untuk dua pertandingan internasional berikutnya. UEFA Nations Liga melawan Bosnia dan Herzegovina dan Belanda karena masalah pinggul,” tulis laman resmi timnas Jerman, Sabtu.

Pelatih Jerman Julian Nagelsmann akhirnya akan mengubah peran pemain berusia 21 tahun itu, memanggil pemain ajaib VFB Stuttgart Jamie Leweling, yang belum pernah mencatatkan satu pertandingan pun untuk tim Pansher.

“Nagelsmann telah memanggil Jamie Leweling dari VfB Stuttgart ke Musial Jumat ini. Mantan pemain internasional Jerman berusia 23 tahun itu untuk pertama kalinya masuk tim senior,” tulis timnas Jerman.

Joshua Kimmich dan rekan satu timnya diperkirakan akan memulai kamp pelatihan mereka pada 7 Oktober, dengan pertemuan di DFB Adidas yang berbasis di Herzogenaurach.

Tim yang dipimpin oleh Julian Nagelsmann akan memulai pertandingan ketiga UEFA Nations League melawan Bosnia dan Herzegovina pada 11 Oktober. Sedangkan pada laga keempat, Jerman akan menjamu Belanda pada 14 Oktober.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours