Sultan Mah Bebas! Mark Zuckerberg Modifikasi Porsche Jadi Minivan demi Istrinya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg punya cara khusus untuk membahagiakan istrinya Priscilla Chan. Ketika Chan mengatakan dia menginginkan mobil kecil, Zuck memberinya mobil istimewa, satu-satunya: Porsche Cayenne Turbo GT yang diubah menjadi mobil kecil.

Mobil ini dibuat oleh bengkel modifikasi yang sangat terkenal bahkan di Indonesia: Bea Cukai Pantai Barat. Bea Cukai Pantai Barat baru-baru ini mengadakan acara TV mereka sendiri yang disebut Pimp My Ride.

Sekilas mobil ini mirip dengan Cayenne Turbo GT. Namun jika dicermati, terdapat banyak perbedaan.

Tipe yang unik

– Wheelbase lebih panjang: ruang kabin lebih luas.

– Pintu geser otomatis: Ganti pintu belakang dengan pintu geser semi otomatis.

– Cat dengan Porsche 911 GT3 milik Zuckerberg: Menciptakan keseimbangan antara kedua mobil.

Bagikan di Instagram dan Facebook

Zuckerberg memposting foto mobil ini di Facebook dan Instagram. “Pencarian sampingan baru. Priscilla menginginkan mobil kecil, jadi saya membuat apa yang seharusnya selalu ada: Minivan Porsche Cayenne Turbo GT. Menambahkan manual GT3 Touring untuk membuat mobil itu. Untuk keduanya. Terima kasih kepada @porsche dan @ westcoastcustoms yang telah membantu dalam hal ini. “

Performa Gahar Cayenne Turbo GTCayenne Turbo GT Versi paling agresif dari SUV Porsche ini. Ditenagai mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 850 Nm, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 304 km/jam. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak semua roda.

Modifikasi unik yang dilakukan pada Porsche Cayenne Turbo GT ini menunjukkan bahwa mobil tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pemiliknya. Meski terkenal dengan performanya yang tinggi, Cayenne Turbo GT kini bisa dijadikan sebagai mobil keluarga yang bagus dan praktis.

Langkah Zuckerberg pun menarik perhatian karena alih-alih membeli mobil kecil, ia malah mengubah mobil sport menjadi mobil kecil. Hal ini menunjukkan bahwa ia menginginkan mobil yang istimewa dan seleranya cocok.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours