Dankormar Mayjen TNI Endi Supardi Ungkap Peran Jurnalis

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Komandan Korps Infanteri Angkatan Laut (Dancormar), Mayjen TNI Andy Supardi mengutarakan pandangannya terhadap jurnalis, jurnalis atau tokoh media massa. Ia mengatakan jurnalis adalah bagian dari kehebatan Korps Marinir Indonesia.

“Kehebatan kita, misalnya keterampilan yang kita latih, bisa dikenali karena dibagikan kepada media, kawan-kawan media. Sekali lagi saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa media,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Menurutnya, peran jurnalis, reporter, atau media massa merupakan kunci pertumbuhan Marinir Indonesia. Pasalnya, tanpa peran media dalam menyebarkan kejahatan marinir Indonesia, tidak ada yang tahu betapa hebatnya marinir Indonesia.

“Kehebatan TNI Angkatan Laut bergantung pada peran media, marilah kita bersama kapanpun dan dimanapun, kita adalah satu kesatuan ibarat jiwa yang tidak dapat dipisahkan. Karena tanpa media kita tidak bisa berbuat apa-apa, kita hebat, masyarakat bisa.” Saya tahu media massanya tidak ada,” ujarnya.

Ia menambahkan, media adalah keluarga besar marinir Indonesia. “Yang merupakan salah satu bagian korps yang paling penting dan berkesan,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours