Falcon Pictures umumkan sekuel “Miracle In Cell No. 7” di ACFM Busan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Produser Falcon Pictures bersama studio Korea Contents Panda (NEW) telah membuat sekuel film Miracle in Cell No.7 bertajuk The 2nd Miracle in Cell No.7 dan rencana Postingnya. Indonesia pada acara Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan, Sabtu (10 Mei) lalu.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin, teaser “Keajaiban Kedua di Sel No. 7” juga ditampilkan di acara tersebut. Dalam film pertama, “Miracle in Cell No. 7” berkisah tentang seorang penyandang cacat mental yang dipenjara secara tidak adil karena pembunuhan.

Dalam upaya untuk bersatu kembali dengan putrinya yang masih kecil, dia meminta bantuan narapidana lain untuk membawa anak tersebut ke penjara. Kisah menyentuh dari Korea ini telah diadaptasi ke banyak negara, termasuk Türkiye, Filipina, dan Indonesia.

HB Naveen, sutradara Falcon Pictures, mengatakan: “Kami merasa akhir dari film pertama belum selesai. Setelah kematian ayahnya, kami ingin mengetahui apa yang terjadi pada gadis yang kehilangan ayahnya.”

Ia menambahkan, “Penonton Indonesia memberikan respon yang sangat emosional terhadap film tersebut, sehingga kami merasa cerita ini harus dilanjutkan.”

Di film keduanya, “The Second Miracle in Cell No. 7” akan melanjutkan kisah sang putri bersama Graciella Abigail. Film ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan ditulis oleh Alim Sudio.

Selain Graciella Abigail, “2nd Miracle In Cell No. 7” juga dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Bryan Domani. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Desember 2024.

Sementara itu, film pertama “Miracle in Cell No. 7” memecahkan rekor di Korea dengan 12,8 juta penayangan pada tahun 2013. Oleh karena itu, sebagian besar fasilitas produksi di negara lain takut untuk menyesuaikan gambarnya.

Wakil Presiden Eksekutif Contents Panda (BARU) Danny Lee berkata: “Keberhasilan cerita ini di Korea telah menjadikannya pilihan yang aman bagi para produser dan kami sangat senang ingin mengetahui bagaimana cerita ini akan berlanjut di seluruh dunia.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours