Cerita Saoirse Ronan tidak dapat peran Luna Lovegood “Harry Potter”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aktris empat kali nominasi Oscar, Saoirse Ronan, baru-baru ini angkat bicara tentang betapa ia sering melewatkan kesempatan untuk mendapatkan peran Luna Lovegood yang eksentrik dan cantik dalam film Harry Potter.

“Saya melamar Luna Lovegood di Harry Potter beberapa tahun yang lalu karena perannya sangat Irlandia, jadi mereka mengundang setiap orang setengah Irlandia di Irlandia untuk datang dan mengikuti audisi dan saya tahu saya tidak akan mendapatkannya. Karena saya masih sangat muda, tapi “Saya sempat membaca sebuah adegan dari Harry Potter dan itu adalah hal terhebat yang pernah ada,” kenangnya dalam tulisan di halaman Deadline pada Minggu (6/10) saat diundang ke Jimmy Kimmel Live.

Namun Ronan tidak mempermasalahkan hal itu karena menurutnya ada hal yang hilang dan muncul dan mungkin dia mengira itu salahnya. Dia bilang dia tidak menolak peran itu, tapi dia tidak pantas mendapatkannya. Baca Juga: Sam Rockwell dan Saoirse Ronan Beradu Akting di ‘See How They Run’ “Aku kalah lagi. Itu tema yang berulang buatku,” ucapnya.

Seperti yang diingat oleh para penggemar, Lovegood adalah karakter yang sangat dicintai di dunia sihir, yang akhirnya menjadi anggota Pasukan Dumbledore yang tangguh. Karakter yang sangat spiritual, unik dan visioner ini diperankan oleh Ivanna Lynch dari “Harry Potter and the Order of the Phoenix” hingga akhir seri dengan “The Deathly Hallows: Part 2”.

Menurut buku JK Rowling, Lovegood pertama kali diperkenalkan pada usia 14 tahun, dan Lynch berusia 12 tahun saat syuting film fantasi tahun 2003. Sementara itu, Ronan saat itu berusia 9 tahun. Baca Juga: Saoirse Ronan Akan Membintangi Thriller Misteri Sam Rockwell Di awal program, bintang Little Women ini membahas kemungkinannya untuk bergabung dengan kolaborator dan sutradara Greta Gerwig di “Barbie,” di mana dia akan berperan sebagai Barbie jelek sebagai lawan main Kate McKinnon. , karena jadwalnya bentrok dengan film independen terbarunya “The Outrun.”

Dengan “The Outrun,” Ronan mulai memprediksi nominasi Oscar. Berdasarkan memoar Amy Liptraut berjudul sama, film ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita dari London ke biara terpencil di Orkney, Skotlandia, dalam perjalanannya pulih dari kecanduan alkohol. Baca juga: “Ammonite” akan menjadi film penutup Festival Film London Baca juga: “Little Women” karya Greta Gerwig

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours