Bibit.id pamerkan karya seni “Knit by Knit” di Art Jakarta 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Aplikasi investasi digital Bibit.id memamerkan karya “Knit by Knit” dari Komunitas Keni dan Shock Knitting, serta menjadi partner utama dalam Jakarta Art Exhibition 2024 pada 4-6 Oktober di JIExpo Kemayoran. Jakarta Pusat.

Untuk memahami pentingnya konsistensi dalam berinvestasi, menghadapi suka duka yang mewarnai perjalanan hidup dan merencanakan masa depan, Bibit dan Stockbit memamerkan karya seni bertajuk ‘Tenun Tenun’ karya Cinanti Astria Johansjah (Keni) dan Suhuti. Masyarakat Tenun,” kata Head of Seed and Stockbit Marketing Angie Anandita Tihatra, dikutip dari keterangan resminya, Senin di Jakarta.

Karya “Knit by Knit” merupakan instalasi yang dibuat dengan cara merajut dan memotret beberapa jenis hewan. Karya seni ini terinspirasi dari celengan tradisional, benda yang dibutuhkan sebagian besar anak kecil untuk menabung dan menyimpan uang jajannya.

“Dalam segala hal yang terjadi saat ini, komunitas Shockweaving dan saya mengundang para tamu untuk melihat dan merasakan kembali ketahanan dalam melakukan sesuatu secara perlahan dan bersama-sama,” kata Kenney.

Menjelaskan narasi “konsistensi membangun kekayaan”, Angie mengatakan Seed dan Stockbit mendorong semua orang untuk menikmati proses investasi dan mencapai tujuan keuangan mereka.

Ibarat proses menenun sebuah karya seni yang dilakukan sepotong demi sepotong, karya seni ini mengingatkan masyarakat untuk membangun kehidupan finansial yang lebih baik dengan kegigihan, ketekunan dan tekad.

“Selama pembuatannya, kami sangat senang melihat begitu banyak ibu-ibu yang berpartisipasi dan memberdayakan,” kata Angie.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours