Rossa Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Afgan, Sempat Kepikiran Menikah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Rossa akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Afghan. Aktris berusia 45 tahun itu membeberkan sejumlah fakta kedekatan mereka yang sudah lama dirumorkan menjalin komunikasi.

Diakui Rossa, kemesraannya dengan Afgan bermula dari persahabatan sesama penyanyi. Belakangan, mereka semakin dekat dan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan sehingga membuat publik curiga mereka sedang menjalin hubungan romantis.

“Awalnya saya dan Agan (Afghanistan) berteman, tapi lama kelamaan kami jadi dekat,” kata Danny Sumargo mengutip ucapan Ross Selasa (16/7/2024) di kanal YouTube Curhat Bang.

Namun, janda satu anak ini tak menyebut kedekatan yang terjalin sebagai hubungan pacaran, seperti dugaan banyak orang. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia berada pada titik di mana ia bersama pelantun Bukan Cinta Biasa itu setiap hari.

Foto/Instagram Ross

“Kamu bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kamu sedang berkencan, tapi memang benar aku bersamamu setiap hari,” jelasnya.

Bahkan, Rossa mengaku Afghan juga sangat dekat dengan putra satu-satunya, Rizki Langit Ramadan dan keluarganya. Begitu pula pemilik nama asli Sri Ross Rosline Khandiyani ini dekat dengan keluarga pria berusia 35 tahun tersebut.

“Agan juga dekat dengan Rizki, dengan keluarga kami. Saya dekat dengan keluarga Agan,” ujarnya.

Setelah bertahun-tahun menjalin kemesraan, Rossa tak memungkiri pernah terlintas di benaknya dan Afghan bahwa kemesraan yang terjalin akan berakhir pada pernikahan. Hanya saja pemikiran mengenai pernikahan tidak pernah berkembang cukup serius untuk melaksanakannya.

“Kami hanya tidak pernah berpikir, ‘Baiklah, kita menikah saja.’ Mungkin ada saat-saat ketika kami memiliki pemikiran seperti itu, tapi kami tidak menuju ke sana,” katanya.

Mendengar penjelasan mantan istri Yoyo, Padi, Danny Sumargo akhirnya kembali bertanya apakah mereka sudah memutuskan hengkang. “Tapi apakah ada hubungannya?” Dani bertanya.

Sayangnya pelantun Heart That You Hurt itu tak menjawab secara gamblang. Itu karena dia dan Afghan tidak pernah menyangka mereka berpacaran.

Namun, ada suatu titik di mana mereka selalu bersama sebagai pasangan selama beberapa tahun. “Bisa dibilang resmi atau tidak, tapi kenyataannya semua seperti itu. Ada masanya kita bersama hanya beberapa tahun saja,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours