Madura United rekrut pelatih asal Potugal

Estimated read time 1 min read

Pamekasan (ANTARA) – Madura United menunjuk pelatih asal Portugal Paulo Jorge Coelho Menezes untuk menggantikan mantan pelatih Widodo Cajon Putra yang mengundurkan diri.

“Kami menyambut Anda di Madura,” kata Annisa Jafarina dari PT Polana Bola Madura Bersatu di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat.

Seorang pelatih klub sepak bola baru berjuluk “Laskar Sapeh Kerrab” terpilih untuk mengisi posisi kepelatihan yang kosong.

Annisa mengatakan dewan memilih Paul berdasarkan beberapa faktor.

Pasalnya, orang tersebut memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam melatih tim sepak bola, selain memiliki pengalaman yang cukup.

Diantaranya, ia memimpin mantan timnya, Nejme FC, menjuarai Liga Lebanon dan Piala Super, membuat tim tersebut tak terkalahkan selama 11 bulan.

“Masih banyak prestasi lain yang dimilikinya, itulah sebabnya dewan menunjuk Paul sebagai pelatih Madura United,” ujarnya.

Selain pelatih kepala, Madura United juga merekrut asisten pelatih dan pelatih kebugaran Helder Sarment dan Thiago Marquez untuk mendampingi Paul.

Kedatangan pelatih baru ini diharapkan bisa memperbaiki rekor Madura United di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025, pasalnya klub belum pernah meraih kemenangan baik kandang maupun tandang selama kompetisi berlangsung.

Saat ini Madura United berada di peringkat 17 klasemen dengan raihan 3 poin dari 7 laga hasil tiga kali imbang dan empat kali kalah dari 18 klub yang berlaga di Liga 1 2024/2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours