Sukses Gelar Konser Amal, Vina Panduwinata dan Addie MS Tutup September dengan Keceriaan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Vina Panduwinata sukses menggelar konser bertajuk September Always Ceria dan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Tanah Air, Addie MS. Di penghujung bulan September 2024, diadakan acara games yang diselenggarakan oleh Yayasan Alumni IPB Peduli (YAPI) yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2024 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Konser cinta tersebut sukses menjadi inspirasi Vina dan Addie MS agar dikenang penonton. Dia melakukan keajaiban bersama tim Twilite dan menghibur para tamu.

“Selamat malam semuanya, terima kasih sudah datang,” kata Vina saat membuka konsernya, Senin (30/9/2024) malam.

Konser reguler Ceria di bulan September dibuka dengan program spesial dari Twilite Orchestra dan Addie MS. Produser kondang itu memimpin grup lagu-lagu Vina Panduwinata seperti Wow, September Ceria, Apa Kabar, dan Logika.

Usai lagu Logika diputar, Vina langsung tampil di atas panggung dan membuka tempatnya. Penyanyi berusia 65 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun batik berwarna hijau dan emas.

Momen Vina Panduwinata dan Addie MS naik panggung juga turut mengobati rasa ngidam tersebut. Selain itu, Addie MS mengaku sudah bertahun-tahun tidak bersama Vina.

“Terakhir kali kami bernyanyi bersama adalah 16 tahun lalu,” kata Addie.

Tak hanya Addie MS dan Twilite Orchestra, konser cinta Vina Panduwinata juga berkolaborasi dengan grup musik remaja, F.I.E.R.Y. Itu adalah grup yang mengikuti Vina Panduwinata selama 6 tahun.

“Saya ingatkan untuk selalu menerima generasi muda. Saya bersama mereka selama 6 tahun,” kata Vina.

Lagu-lagu yang sangat terkenal seperti Astaga, Surat Cinta, Dia, Logika, Rembulan dan masih banyak lagi konser Vina. Penyanyi legendaris itu juga berinteraksi dengan penonton sehingga semakin romantis dan intim.

Konser Always Ceria bulan September kali ini menjadi momen seru bagi para penggemar Vina Panduwinata. Konser digelar di iNews Tower Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Seluruh hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan untuk menunjang pendidikan mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours