Terpopuler, temuan tujuh mayat di Kali hingga 15 orang jadi tersangka

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Berita yang paling menarik perhatian pada Senin ini adalah ditemukannya tujuh jenazah di Sungai Bekasi yang diduga akibat perkelahian. 15 warga Bekasi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pembunuhan jenazah. Berikut kisah-kisahnya:

1. Penemuan tujuh jenazah di Sungai Bekasi diduga akibat perkelahian.

Polisi mengatakan, penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi, tepat di belakang Masjid Al Ikhlas, Perumahan Pondok Gede Permai, RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, diduga akibat tawuran.

Dani mengatakan, tujuh jenazah di antaranya berusia akhir belasan tahun. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mereka. Baca lebih lanjut di sini

2. KPU resmi menetapkan tiga pasangan gubernur dan wakil gubernur untuk bertarung di Pilkada DKI.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menyeleksi tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk bersaing dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Resmi diumumkan, tiga pasangan calon perseorangan: Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) menjadi calon DKI. Baca lebih lanjut di sini

3. Pembangunan infrastruktur tahap pertama di Kota Nusantara telah selesai 93%.

Progres pembangunan Kota Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur kini mencapai 93 persen pada tahap pertama.

Fasilitas yang dibangun pada tahap pertama antara lain gedung pemerintahan, gedung kementerian, dan perumahan aparatur sipil negara (ASN). Baca lebih lanjut di sini

4. KPU mengganti 5 anggota DPR terpilih dari PKB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengganti lima anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terpilih pada Pemilu 2024 melalui Keputusan KPU Nomor 1349 Tahun 2024 yang direncanakan oleh Ketua KPU Mochammad Afifuddin.

Empat orang berganti karena diusir dari partai, satu orang berganti karena mengundurkan diri. Baca lebih lanjut di sini

5. 15 orang diduga pembunuhan di Sungai Bekasi

Polisi telah menetapkan 15 tersangka terkait penemuan mayat di Kali Bekasi, tepat di belakang Masjid Al Ikhlas, Komplek Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi.

Namun, ia menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum bisa mengambil keputusan terkait kecelakaan tersebut karena masih mengumpulkan informasi berbeda. Baca lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours