Patah Hati Ditinggal Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Ingin Nyanyi Lagi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ikang Fawzi merasa sangat sedih atas kehilangan istrinya, Marissa Haque, yang meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024. Patah hati dengan wanita yang menemaninya selama sepuluh tahun, Ikang mengungkapkan, dirinya sudah tak punya keinginan lagi untuk menyanyi.

Ikang Fauzi yang dikenal sebagai rocker mengaku tidak akan pernah menyanyi lagi. Ia memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara di Indonesia, tempat yang membesarkan namanya setelah Marissa Haque meninggal dunia.

Putri Ikang, Bella Fawzi, memahami kesedihan ayahnya. Ia menyadari bahwa pandangan tersebut berasal dari rasa sakit mental dan meyakini bahwa setiap zaman dalam kehidupan memiliki keberagamannya masing-masing. Selanjutnya, penyanyi berusia 64 tahun itu tiba-tiba ditinggalkan oleh Marissa, istrinya selama 38 tahun.

“Orang sering kali lebih gugup ketika mengatakan hal seperti itu, bukan? Namun saya juga tahu bahwa yang namanya kehidupan manusia itu ada tahapan dan variasinya. Jadi ketika ayah saya meninggal, dia mengatakan hal yang sama dan seterusnya. Dia nggak mau nyanyi lagi,” tulis Bella dari kanal YouTube In-Deep Study, Sabtu (10/5/2024).

Foto/Instagram oleh Marissa Haque

“Pasti ada saatnya dia mulai terbiasa dengan kondisi ini dan berangsur-angsur kembali beraktivitas. Jadi tinggal proses saja,” sambungnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Isabella Fawzi ini menegaskan dukungan keluarganya terhadap apapun keputusan yang diambil Ikang. Jika penyanyi yang terkenal dengan lagu Preman itu tidak lagi menyanyi atau kemudian kembali ke dunia musik.

“Iya, walaupun ayah sudah tidak ingin menyanyi lagi, aku tidak bisa menghentikannya. Tapi kalau ayah ingin menyanyi lagi, kami seperti keluarga yang selalu mendukung satu sama lain. Jadi, kami selalu mendukung apa pun yang terjadi.” . “Apa yang membuat ayah bahagia?” jelasnya. .

Di sisi lain, kondisi Ikang sudah mulai kuat menanggung kehilangan istrinya, meski masih tenggelam dalam kesedihan. Menurut anak Bella dan Chiki Fawzi, ayah mereka mulai menghubungi keluarga dan teman untuk mengungkapkan kenyamanannya di rumah.

“Kemarin saya melihat ayah saya menangis: “Jangan menangis. Kamu laki-laki, kamu kuat. Kesannya laki-laki itu selalu kuat, laki-laki tidak boleh menangis. Kalau dipikir-pikir, laki-laki juga laki-laki, ujarnya.

“Seandainya kamu baru saja kehilangan istri tercinta yang telah menemanimu selama 38 tahun, bayangkan seperti apa hubungan itu. ini,” katanya.

Marissa Haque seperti diberitakan sebelumnya, meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024 dini hari. Artis sekaligus politikus itu menghembuskan nafas terakhirnya 61 tahun lalu dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Batavia atas permintaan Marissa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours